Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 18 Des 2023 WIB ·

Sultan Harap Bisa Ucapkan Terima Kasih Secara Langsung Kepada Kapolri


 Sultan Harap Bisa Ucapkan Terima Kasih Secara Langsung Kepada Kapolri Perbesar

 

Jakarta, 90detik.com- Sultan Rif’at Al Fatih menyampaikan ungkapan terima kasihnya secara khusus kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. Ucapan terima kasih itu atas bantuan penyembuhan dirinya usai mengalami kecelakaan kabel fiber optik.

Menurut Sultan, dirinya ingin mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Jenderal Sigit.

“Saya tahu kalau berterima kasih lewat media menurut saya masih kurang, pak. Oleh karena itu saya ingin bertemu langsung depan bapak dan mengucapkan terima kasih secara langsung ke bapak dan juga berbincang bincang dengan bapak,” jelas Sultan dalam video yang dibuatnya, Senin (18/12/23).

Ditambahkan Sultan, meski demikian ia sangat berterima kasih atas atensi dari Jenderal Sigit hingga dirinya bisa menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polri. Oleh karenanya, Sultan saat ini telah kembali pulih.

“Dari saya untuk Pak Kapolri sebelumnya terima kasih banyak, pak, atas atensi bapak untuk bisa membantu kesembuhan saya,” ujar Sultan.

Ayah Sultan, Fatih Nurul Huda pun mengaku terharu melihat anaknya sudah kembali pulih. Dia bahkan tidak bisa berkata-kata mengingat semua bisa dilalui anaknya berkat atensi Kapolri.

“Muncullah suatu keajaiban bahwa ada satu atensi khusus dari Pak Kapolri untuk merawat anak kami dan membawa anak kami ke RS Polri,” ungkap Fatih.

Dia mengaku, saat awal masuk RS Bhayangkara Polri kembali mempertanyakan kepada Kapusdokkes Irjen. Pol. Asep Hendradiana, apakah benar ini atensi dari Kapolri. Lalu, Kapusdokkes meyakini bahwa ini benar-benar atensi Kapolri.

Dikatakannya, atensi Jenderal Sigit itu mengubah semua rencana untuk Sultan. Sebelumnya, ibu Sultan bahkan sudah putus asa hingga kesehatannya tak stabil melihat kondisi anaknya.

“Jadi ini semua adalah atensi kemanusiaan Pak Kapolri dan beliau akan menanggung seluruh biaya pengobatannya sampai sembuh total. Lemes kami, pak, nangis kami, karena kami tidak menyangka anak kami yang kami syok, kami harus rencana menjual rumah kami ternyata tiba-tiba Pak Kapolri mengatensi seperti ini,” tuturnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

21 April 2024 - 14:18 WIB

Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah

21 April 2024 - 14:13 WIB

Harkamtibmas, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

21 April 2024 - 14:07 WIB

Peringati HUT Brigif 16 Wira Yudha Ke- 17, Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike dan Senam Bersama

21 April 2024 - 14:01 WIB

Polres Madiun Kota Siagakan Personel Gabungan Siap Tangani Bencana  

21 April 2024 - 13:56 WIB

Trending di Jawa Timur