Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 24 Apr 2024 WIB ·

Bakal Calon Bupati Tulungagung, Imam Sopingi Memulai Langkah Awal Pencalonan Untuk Pilkada 2024


 Bakal Calon Bupati Tulungagung, Imam Sopingi Memulai Langkah Awal Pencalonan Untuk Pilkada 2024 Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Langkah awal menuju Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tulungagung tahun 2024 telah dimulai.

Dalam hari bersejarah 24-04-2024, Imam Sopingi, yang dikenal sebagai bakal calon bupati, secara resmi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Tulungagung.

Dengan penuh antusiasme, Imam Sopingi menyampaikan harapannya agar proses tahapan pencalonan ini dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan bersama.

“Saya siap untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Tulungagung. Proses pengambilan formulir ini menjadi langkah awal saya dalam mengemban amanah pelayanan kepada masyarakat,” ujar Imam Sopingi, Rabu(24/4). 

Dalam kesempatan tersebut, Imam Sopingi juga menegaskan komitmennya untuk berjuang memperjuangkan aspirasi masyarakat Tulungagung serta memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan daerah tersebut.

Dengan pengalaman dan dedikasinya, Imam Sopingi diharapkan dapat memberikan terobosan dan solusi inovatif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Tulungagung.

Masyarakat Tulungagung pun diharapkan dapat memberikan dukungan serta doa agar proses pencalonan Imam Sopingi berjalan lancar dan sukses hingga akhirnya dapat memimpin daerah ini ke arah yang lebih baik.

Dengan semangat juang dan visi misinya, Imam Sopingi bertekad untuk membawa Tulungagung ke tingkat kemajuan yang lebih baik di masa mendatang. (Red)

Artikel ini telah dibaca 211 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Rampcheck Kendaraan Bus Umum

17 Mei 2024 - 12:42 WIB

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

17 Mei 2024 - 12:38 WIB

Meriah, Tabligh Akbar Polres Kediri Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Jamaah

17 Mei 2024 - 12:31 WIB

Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung

17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Mengamankan Seorang Sopir Diduga Edarkan Sabu

17 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Jawa Timur