Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 9 Apr 2024 WIB ·

Motivasi Personel Ops Ketupat, Kapolres Kediri Kota Beserta Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan


 Motivasi Personel Ops Ketupat, Kapolres Kediri Kota Beserta Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Perbesar

KEDIRI KOTA, 90detik.com –Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. laksanakan peninjauan serta pemberian bingkisan kepada personel Pos Pam dan pos Yan yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota pada Senin (8/4/2024).

Kunjungan ini merupakan langkah yang diambil oleh Polres Kediri Kota dalam memastikan kesiapan dan kehandalan personel dalam mengamankan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H.

Dalam kunjungannya tersebut, AKBP Bramastyo Priaji turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny. Ratih Bramastyo Priaji beserta para Pejabat Utama Polres Kediri Kota lainnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota beserta pengurus juga memberikan bingkisan kepada personel pengamanan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas tugas yang diemban oleh para petugas Pos Pam

Semoga apa yang kami berikan ini dapat menambah semangat bapak-bapak dalam menjalankan tugas di pospam,” ujar Ny. Ratih Bramastyo Priaji dalam kesempatan tersebut.

 

AKBP Bramastyo Priaji juga menjelaskan, bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan lancarnya arus lalu lintas bagi pemudik yang melintasi wilayah hukum Polres Kediri

Kami telah menyiapkan 6 pos Pam dan 1 pos Yan demi lancarnya arus mudik tahun ini dan di bantu oleh instansi samping.”

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas masing masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan Langkah prediktif dan deteksi dini.

kita semua berharap agar pelaksanaan perayaan idul fitri 1445H/2024 di wilayah hukum Polres Kediri Kota berjalan aman dan kondusif.” Tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Rampcheck Kendaraan Bus Umum

17 Mei 2024 - 12:42 WIB

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

17 Mei 2024 - 12:38 WIB

Meriah, Tabligh Akbar Polres Kediri Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Jamaah

17 Mei 2024 - 12:31 WIB

Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung

17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Mengamankan Seorang Sopir Diduga Edarkan Sabu

17 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Jawa Timur