Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 26 Jan 2024 WIB ·

Pesan Pemilu Damai, Kapolres Sumenep Silaturahmi ke Ponpes Al Amien Sumenep 


 Pesan Pemilu Damai, Kapolres Sumenep Silaturahmi ke Ponpes Al Amien Sumenep  Perbesar

SUMENEP, 90detik.com – Pesan Pemilu Damai, Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M bersama Pejabat Utama Polres Sumenep silaturahim ke Pimpinan Ponpes Al Amien Prenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Kedatangan Kapolres Sumenep didampingi oleh Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro.,S.Pd.,S.I.K.,M.M, Kabagren Kompol Khoirul Anwar.,S.H.,M.H, Kasat Lantas Akp Alimuddin Nasution.,S.H.,M.H, Kasi Humas AKP Widiarti S.,S.H dan Kapolsek Prenduan Iptu Miftahul Rahman.,S.H.,M.H disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Al Amin KH. Dr. Achmad Fauzi Tijani.,MA.,Ph.D.

AKBP Henri Noveri Santoso mengatakan, kegiatan ini untuk menjaga tali silaturahim dengan Pimpinan Ponpes Al Amien Prenduan sebagai upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menuju pemilu 2024 yang damai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumenep meminta Kyai dan seluruh elemen Ponpes untuk menghimbau santri dan warga agar menggunakan hak pilihnya dan saling bekerja sama dalam menjaga suasana menjelang, saat dan pasca Pemilu yang aman dan kondusif.

AKBP Henri mengatakan Polri terus melakukan upaya-upaya serupa guna menjaga situasi Kabupaten Sumenep yang aman, damai dan kondusif jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan silahturahmi semacam ini akan terus kita lakukan,”ungkapnya, Jumat (26/1).

Menurutnya sinergisitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat sangat dibutuhkan.

“Dengan silaturahim ini diharapkan mampu meningkatkan sinergisitas dan menekan potensi gangguan Kamtibmas.” pungkasnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Habiskan Anggaran Setengah Miliar Lebih, Pembangunan Kantor Desa Duwet Tak Kunjung Selesai

17 April 2024 - 11:22 WIB

OPS Ketupat Semeru 2024 Polisi Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Kota Kediri

17 April 2024 - 10:36 WIB

Perayaan Ketupat, Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

17 April 2024 - 10:30 WIB

Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

17 April 2024 - 10:26 WIB

Operasi Ketupat Semeru 2024, Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas

17 April 2024 - 10:21 WIB

Seluruh Jajaran Forkopimcam Beserta Pemerintah Desa se Kecamatan Sumbergempol Mengikuti Acara Halal Bihalal1445 Hijriah, Ini Harapan Plt Camat

17 April 2024 - 04:10 WIB

Trending di Jawa Timur