Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 1 Apr 2024 WIB ·

Polisi Sidak Distributor Elpiji dan Beras di Kota Kediri


 Polisi Sidak Distributor Elpiji dan Beras di Kota Kediri Perbesar

KEDIRI KOTA, 90detik.com – Polisi di Kota Kediri melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke salah satu agen distributor gas elpiji dan beras. Ini dilakukan untuk memastikan stok jelang Lebaran aman dan tak ada indikasi pelanggaran.

Sidak dilakukan di distributor Elpiji di Jalan PB Sudirman Kota Kediri dan gudang distributor beras di Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Sedangkan petugas yang turun dari Unit Pidana Khusus (Pidsus) Satreskrim Polres Kediri Kota.

“Kita turun ke lapangan pengecekan. Dari hasil pengecekan, ketersediaan gas elpiji masih aman untuk mencukupi kebutuhan masyarakat selama Ramadan hingga lebaran seperti halnya dengan salah satu gudang distributor beras milik warga di Kecamatan Banyakan,” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, Minggu (31/3/2024).

Novi pemilik gudang distributor beras di Kecamatan Banyakan mengaku stok yang dimilikinya sangat aman. Saat ini di gudangnya terdapat sekitar 30 ton dalam gudang. Sedangkan untuk distributor elpiji 3 kg, pemilik gudang Indah mengaku bisa melayani pengiriman 2800 tabung gas ke distributor rumahan.

Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra menambahkan pihaknya tak segan menindak pelaku usaha yang bermain-main dengan stok elpiji dan beras. Terlebih menjelang Lebaran.

Kami peringatkan dengan tegas, jika ada yang berniat melakukan tindakan pidana kecurangan dalam hal penjualan elpiji maupun stok beras. Kita akan tindak sesuai hukum yang berlaku,” tegas Nova.

Selanjutnya Polres Kediri Kota juga akan terus melakukan memonitor dan sidak ke sejumlah layanan masyarakat. Ini dilakukan untuk menjamin keamanan stok elpiji dan beras.(Red)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

DPC PDI Perjuangan Tulungagung Mulai Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Siapa Saja Bacalon Tersebut ?

23 April 2024 - 07:39 WIB

Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota

23 April 2024 - 07:15 WIB

Kapolres Bangkalan Serahterimakan Motor yang Hilang 6 Tahun Silam Kepada Pemiliknya

23 April 2024 - 07:09 WIB

Cegah DBD Polisi Dampingi Dinkes Tulungagung Lakukan Fogging

23 April 2024 - 07:04 WIB

Berpakaian Adat Petugas Satpas SIM Polres Kediri Kota Layani Masyarakat di Hari Kartini

23 April 2024 - 07:00 WIB

Bacalon Bupati – Wabup Tulungagung Maryoto-DGY Ambil Formulir Pendaftaran

23 April 2024 - 06:24 WIB

Trending di Jawa Timur