Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 4 Apr 2024 WIB ·

Yayasan Al Ghoibi Gelar Santunan Anak Yatim dan Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran 


 Yayasan Al Ghoibi Gelar Santunan Anak Yatim dan Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran  Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com Bertepatan di bulan suci Ramadan, Yayasan Al Ghoibi Tulungagung melaksanakan santunan kepada anak yatim-piatu dan doa bersama sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024.

Acara bertempat di sekretariat Yayasan Al Ghoibi, Jalan Raya Pagerwojo No 2 Jatikas, Desa Pucangan, Kauman, Tulungagung, pada Kamis (4/4).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, Ahmad Baharudin dan ratusan warga. Kegiatan ini berjalan dengan penuh kehangatan dan kesederhanaan.

Sebanyak 32 anak yatim piatu menerima santunan dari Yayasan Al Ghoibi, sembari diselipkan doa. Agar anak-anak tersebut selalu dilindungi oleh Allah SWT dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Gus Edi Al Ghoibi pembina Yayasan Al Ghoibi menyampaikan, bahwa tujuan utamanya untuk berbagi kebahagiaan dan cinta kepada anak-anak yatim piatu. Serta sebagai bentuk syukur atas kemenangan Prabowo – Gibran dalam ajang pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Acara ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, namun juga sebagai wadah untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan di kalangan masyarakat Tulungagung,” ujarnya.

Selain itu, Gus Edi menambahkan dalam doa bersama yang dilakukan, para jamaah juga mendoakan keselamatan Prabowo – Gibran yang baru saja memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Kami berharap agar kedua pemimpin tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Acara santunan anak yatim dan doa bersama ini mendapat sambutan hangat dari Doni Saputro salah satu warga masyarakat Tulungagung. Yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Pihaknya menyatakan, merasa senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang sangat bermanfaat dan berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara berkala.

”Semoga kegiatan tersebut dapat memberikan inspirasi positif dan menebarkan pesan kebaikan di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya.

(Red/JK)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas, Polres Kediri Tingkatkan Patroli Rutin Obyek Vital

19 April 2024 - 09:57 WIB

Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas

19 April 2024 - 09:43 WIB

Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI – Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang

19 April 2024 - 09:39 WIB

Polda Jatim Terapkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

19 April 2024 - 09:34 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba

19 April 2024 - 09:17 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

19 April 2024 - 09:14 WIB

Trending di Jawa Timur