Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 23 Apr 2024 WIB ·

Bacalon Bupati – Wabup Tulungagung Maryoto-DGY Ambil Formulir Pendaftaran


 Bacalon Bupati – Wabup Tulungagung Maryoto-DGY Ambil Formulir Pendaftaran Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung periode 2024-2029, Maryoto Birowo – Didik Girnoto Yekti (DGY), telah memulai langkah awal dalam proses pencalonan mereka.

Pada hari ini, mereka secara resmi mengambil formulir pendaftaran untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tulungagung tahun 2024.

Dalam kesempatan pengambilan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Tulungagung, Maryoto Birowo menyampaikan rasa antusiasme dan harapannya agar proses tahapan yang dilakukan dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan yang diharapkan bersama.

“Pasangan Maryoto-DGY sangat memperhatikan harapan-harapan sesuai ketentuan administrasi yang disampaikan oleh panitia penjaringan dari PDI Perjuangan Kabupaten Tulungagung,” ujar Maryoto Birowo, Selasa(23/4).

Dalam kesempatan tersebut, meskipun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Maryoto-DGY tetap mengambil dua berkas formulir pendaftaran, yakni untuk calon Bupati dan Wakil Bupati.

Langkah ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan pasangan ini untuk mengikuti proses Pilkada dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

Dukungan dari tim sukses dan pendukung turut memperkuat semangat pasangan Maryoto-DGY dalam menghadapi perjalanan politik menuju Pilkada Kabupaten Tulungagung tahun 2024.

Semoga langkah-langkah selanjutnya dari pasangan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tulungagung. (Red)

Artikel ini telah dibaca 138 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Rampcheck Kendaraan Bus Umum

17 Mei 2024 - 12:42 WIB

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

17 Mei 2024 - 12:38 WIB

Meriah, Tabligh Akbar Polres Kediri Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Jamaah

17 Mei 2024 - 12:31 WIB

Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung

17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Mengamankan Seorang Sopir Diduga Edarkan Sabu

17 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Jawa Timur