Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 11 Apr 2024 WIB ·

Ban Mobilnya Bocor di Situbondo Pemudik Asal Mojokerto Apresiasi Kesigapan Polisi Bantu Tangani


 Ban Mobilnya Bocor di Situbondo Pemudik Asal Mojokerto Apresiasi Kesigapan Polisi Bantu Tangani Perbesar

SITUBONDO, 90detik.com – Sebuah mobil Datsun Go B 2791 KFD milik pemudik mengalami bocor ban diwilayah Kota Situbondo tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Rabu (10/4/2024)

Melihat ada kendaraan pemudik yang mengalami bocor ban belakang, 3 orang anggota Polres Situbondo yang bertugas di Pos Pelayanan Kota sedang patroli langsung sigap menghampiri mobil yang pecah ban tersebut.

Aksi cepat tanggap pihak kepolisian Polres Situbondo, yakni Kanit Gakkum Satlantas Ipda Rachman Fadli Kurniawan bersama 2 orang anggotanya langsung sigap membantu mengganti ban mobil pemudik yang alami pecah ban tersebut.

Diketahui pemilik mobil adalah H. Subairi, pemudik asal Mojokerto yang dalam perjalanan pulang kampung ke Banyuwangi mengalami musibah ban bocor di wilayah Situbondo.

H. Subairi bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota Satlantas Polres Situbondo.

Terima kasih kepada pak Polisi yang sudah sigap dan tanggap membantu kesulitan kami dalam perjalanan arus mudik, sehingga kami bisa kembali meneruskan perjalanan mudik menuju Banyuwangi,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto,melalui Kasat Lantas AKP Yudho menyampaikan yang dilakukan personelnya dalam upaya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi pemudik.

Kami berupaya untuk memberi pelayanan terbaik bagi pemudik agar nyaman, aman dan tenang saat melakukan perjalanan mudik Lebaran,” ucapnya.

Kasat Lantas AKP Yudho juga berpesan kepada pemudik agar selalu mengutamakan keselamatan daripada kecepatan agar selamat sampai tujuan.

Ia juga mengimbau pemudik yang lelah berkendara bisa istirahat di Rest Area yang ada di Jalur Pantura Situbondo atau bisa di Pos Operasi Ketupat Semeru 2024 yang tersebar mulai jalan raya Banyuglugur sampai jalan raya Hutan Baluran Banyuputih.

Sedangkan yang mengalami ban bocor di jalur Hutan Baluran, para pemudik juga bisa langsung menghubungi Polsek Banyuputih atau nomor Hp Kanit Gakkum Polres Situbondo di 081 234 964 76 atau 0821 4311 9000.

Untuk layanan tambal ban bocor Gratis bagi pemudik kami sudah siapkan tambal ban keliling,”ujarnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Rampcheck Kendaraan Bus Umum

17 Mei 2024 - 12:42 WIB

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

17 Mei 2024 - 12:38 WIB

Meriah, Tabligh Akbar Polres Kediri Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Jamaah

17 Mei 2024 - 12:31 WIB

Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung

17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Mengamankan Seorang Sopir Diduga Edarkan Sabu

17 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Jawa Timur