Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 20 Feb 2024 WIB ·

Cooling System Pasca Pungut Suara, Kapolres Situbondo Gandeng Ulama Ajak Masyarakat Kembali Pererat Silaturahmi


 Cooling System Pasca Pungut Suara, Kapolres Situbondo Gandeng Ulama Ajak Masyarakat Kembali Pererat Silaturahmi Perbesar

SITUBONDO, 90detik.com Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mubtadi’in KH. M. Furqan Al Kayyis, S.Pd.I. menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT bahwa pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan damai.

“Pemilihan umum sudah kita lalui bersama dengan hati nurani. Untuk selanjutnya mari kita kembali mengokohkan tali silaturahmi dan tali persaudaraan,” imbau KH. M. Furqan Al Kayyis.

Imbauan tersebut disampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. di Pondok Pesantren Darul Mubtadi’in Dusun Krajan Desa Bletok Kecamatan Bungatan, pada Sabtu (17/2).

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyampaikan kunjungan ke Pimpinan Pondok Pesantren dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas antara ulama dan umaro untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Situbondo Pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

“Besar harapan kami bisa terus menjalin silaturahmi dengan semua tokoh agama di Kabupaten Situbondo untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan juga memberikan kesejukan di tengah – tengah masyarakat pasca Pemilu 2024” ungkap Kapolres.

Kepada Kapolres, KH. M. Furqan Al Kayyis juga menyampaikan bahwa para Ulama turut berkontribusi dalam menciptakan siatuasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Situbondo karena keberadaan para ulama di tengah masyarakat memang selama ini menjadi panutan dan tauladan.

“Kami berharap hubungan ini terus terjalin dan jangan sungkan – sungkan untuk selalu menjalin komunikasi dengan kami para ulama, kapanpun di butuhkan akan selalu siap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas” tutupnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Situbondo disampingi Kasatintelkam IPTU Danny Prastiyansyah, S.E. (Red)

\

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

21 April 2024 - 14:18 WIB

Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah

21 April 2024 - 14:13 WIB

Harkamtibmas, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

21 April 2024 - 14:07 WIB

Peringati HUT Brigif 16 Wira Yudha Ke- 17, Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike dan Senam Bersama

21 April 2024 - 14:01 WIB

Polres Madiun Kota Siagakan Personel Gabungan Siap Tangani Bencana  

21 April 2024 - 13:56 WIB

Trending di Jawa Timur