Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 29 Des 2023 WIB ·

Dukung Visi Misi Prabowo-Gibran, DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar : Optimis Menang Satu Putaran 


 Dukung Visi Misi Prabowo-Gibran, DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar : Optimis Menang Satu Putaran  Perbesar

BLITAR,90detik.com-Upaya mendukung gerakan masyarakat hidup sehat dan perbaikan gizi dengan memakan sayur, serta sejalan dengan program pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Gibran.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar membagikan ribuan paket sayur gratis, selama tiga hari, mulai 26-29 Desember 2023. Ada 75 titik yang dibagikan kepada masyarakat di kabupaten Blitar.

Kegiatan pembagian sayur gratis dilaksanakan pada pagi hari, dan masyarakat yang mengetahui sayur gratis langsung menyerbu titik pembagian. Tidak membutuhkan waktu yang lama, sayur gratis itu habis dibawa oleh masyarakat.

Masyarakat saat menerima paket sayur gratis, dari Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sugianto.(doc/ist)

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, melalui sekretaris DPC Sugianto menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan serentak di wilayah kabupaten/kota se-Jawa Timur.

“Ribuan paket sayur gratis dibagikan kepada masyarakat selama 3 hari, dan ada 75 titik di Kabupaten Blitar. Hal ini juga sejalan dengan program Prabowo-Gibran tentang makan gratis dan susu gratis perbaikan gizi,” ujar Sugianto yang juga sebagai Ketua Fraksi GPN DPRD Kabupaten Blitar ini, pada Jum’at (29/12).

Pria yang akrab disapa Pak Sugik ini menambahkan, kegiatan tersebut juga dilakukan serentak di seluruh Jawa Timur, dan dapat menjadi inspirasi bagi pihak lainnya. Pihaknya juga berharap ke depan kegiatan seperti ini agar bisa kontinyu. Sehingga dapat membantu lebih banyak masyarakat.

“Baik dari partai politik maupun lembaga lain, untuk terlibat lebih aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan mengkampanyekan gerakan perbaikan gizi masyarakat,” imbuh pria yang juga sebagai politikus muda dari Partai Gerindra ini.

Sugianto juga mengajak masyarakat Kabupaten Blitar untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dan menang satu putaran pada Pilpres 2024 nanti.

“Kami mohon do’a restu dan dukungan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Blitar agar pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu kali putaran pada Pilpres 2024,” tuturnya.

Bukan tanpa alasan, menurutnya, saat ini Prabowo-Gibran disukai oleh semua golongan usia. Mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, hingga anak-anak muda.

“Kesukaan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran, program-program yang dijalankan juga sesuai kebutuhan masyarakat. Sehingga masyarakat bisa merasakan dampaknya secara langsung,”imbuhnya.

Saat disinggung untuk persiapan para caleg Partai Gerindra, Sugianto menegaskan, siap untuk memenangi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI.

“Kami siap dan all out untuk memenangi Pemilu legislatif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI,”tegasnya.

(Red/Ati)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

21 April 2024 - 14:18 WIB

Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah

21 April 2024 - 14:13 WIB

Harkamtibmas, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

21 April 2024 - 14:07 WIB

Peringati HUT Brigif 16 Wira Yudha Ke- 17, Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike dan Senam Bersama

21 April 2024 - 14:01 WIB

Polres Madiun Kota Siagakan Personel Gabungan Siap Tangani Bencana  

21 April 2024 - 13:56 WIB

Trending di Jawa Timur