Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 9 Des 2023 WIB ·

Guru Spiritual Hadiri Acara Kopdar JOIN Tulungagung, Ada Apa?


 Guru Spiritual Hadiri Acara Kopdar JOIN Tulungagung, Ada Apa? Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Club mobil Honda Jazz terbesar di Indonesia, Jazz Owners Indonesia (JOIN) Tulungagung, menggelar kopdar di Jalan Wilis No. 32, Srabah, Pucangan, Kecamatan Kauman, Tulungagung. Acara ini berhasil mengumpulkan puluhan unit mobil Honda Jazz dan juga dihadiri oleh seorang guru spiritual terkenal, Gus Edi Al Ghoibi.

Tujuan dari kopdar ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota JOIN dan juga untuk berbagi pengalaman serta inspirasi di dunia otomotif. Melalui kegiatan ini, para anggota JOIN Tulungagung dapat berkumpul secara langsung dan meningkatkan interaksi antar anggota.

Ketua Jazz Owners Indonesia (JOIN) Tulungagung, Andri mengungkapkan kegembiraannya terhadap kehadiran Gus Edi Al Ghoibi.

“Kami sangat bersyukur dan terhormat bisa mendapatkan kesempatan untuk bersama-sama dengan Gus Edi Al Ghoibi. Ini menjadi momen yang istimewa bagi kami dan tentunya juga memberikan semangat dan inspirasi baru bagi anggota JOIN Tulungagung,” ucap Andri, Sabtu(9/12/23).

Gus Edi Al Ghoibi yang hadir dalam acara tersebut juga memberikan ceramah singkat mengenai pentingnya menjaga silaturahmi dan semangat persaudaraan dalam setiap aktivitas kehidupan sehari-hari.

Ia juga memberikan motivasi kepada anggota JOIN Tulungagung untuk terus mengembangkan komunitas ini dan berkontribusi dalam dunia otomotif.

Kopdar ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti lomba modifikasi mobil Jazz, tukar menukar suku cadang, dan diskusi seputar berbagai update terkini mengenai mobil Honda Jazz. Para anggota JOIN Tulungagung pun sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti seluruh kegiatan yang diselenggarakan dalam kopdar tersebut.

Keberadaan Gus Edi Al Ghoibi juga memperkaya pengalaman para anggota JOIN Tulungagung dalam menjalin komunitas. Dapatkan berbagai wawasan dan inspirasi baru dalam menjalani hobi mereka dalam dunia otomotif, terutama mengenai mobil Honda Jazz.

Kegiatan ini juga mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat. Banyak pengunjung yang penasaran melihat puluhan mobil Honda Jazz yang berjejer di Jalan Wilis. Para pengunjung pun turut merasakan semangat dan keakraban yang tercipta antara anggota JOIN Tulungagung.

Dengan adanya kopdar ini, JOIN Tulungagung berharap dapat semakin dikenal oleh masyarakat luas. Semangat untuk berbagi dan saling mendukung dalam berkembangnya hobi dan minat terhadap mobil Honda Jazz terus menjadi motivasi dalam menjalin komunitas yang semakin solid dan berkembang di Tulungagung. (Red)

Artikel ini telah dibaca 125 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua PBVSI Jatim Apresiasi Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMA/SMK se-Jatim di DBL Arena

19 Juni 2024 - 02:28 WIB

Fatayat Tulungagung Mengikuti Sunnah Nabi Ibrahim dengan Berkurban Sapi dan Kambing

18 Juni 2024 - 17:00 WIB

Momentum Hari Bhayangkara Ke -78 dan Idul Adha 10 Dzulhijjah, Polres Kediri Kota Bagikan 1000 Paket Sembako

16 Juni 2024 - 18:46 WIB

Polres Probolinggo Berhasil Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Amankan Dua Tersangka

16 Juni 2024 - 17:40 WIB

Gandeng Perguruan Silat, Remaja Masjid di Tulungagung Giatkan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:21 WIB

Promas SMA SMK Al-Azhar Sukses Gelar Kegiatan Manasik Haji di Tulungagung

16 Juni 2024 - 14:52 WIB

Trending di Jawa Timur