Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 9 Des 2023 WIB ·

JOIN Tulungagung Gelar Kopdar, Ini Tujuannya…


 JOIN Tulungagung Gelar Kopdar, Ini Tujuannya… Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Club mobil Honda Jazz di Indonesia, Jazz Owners Indonesia (JOIN), mengadakan acara kopdar atau kopi darat di Tulungagung. Kopdar tersebut dihadiri oleh puluhan unit mobil Honda Jazz yang tergabung dalam JOIN, Sabtu(9/12/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Wilis No. 32, Srabah, Pucangan, Kecamatan Kauman, Tulungagung. Tujuan dari kopdar ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota JOIN di daerah Tulungagung dan sekitarnya.

Andri, Ketua JOIN Tulungagung, mengungkapkan bahwa kopdar ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh klub tersebut.

“Kopdar ini merupakan kesempatan bagi para anggota JOIN untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta saling berinteraksi. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan Club Jazz Owners Indonesia ke masyarakat Tulungagung,” kata Andri.

Puluhan unit Honda Jazz yang hadir dalam kopdar tersebut memperlihatkan antusiasme yang tinggi dari para pecinta mobil ini. Mereka tidak hanya berbaur dan saling bersosialisasi, tetapi juga berbagi tips dan trik dalam merawat dan memodifikasi mobil Honda Jazz.

Acara kopdar ini juga diisi dengan aktivitas menarik seperti lomba modifikasi mobil Jazz, pertukaran suku cadang, serta diskusi mengenai berbagai update terkait mobil Honda Jazz.

Sebagai club mobil Honda Jazz terbesar di Indonesia, JOIN memiliki ribuan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan ini, JOIN Tulungagung berharap dapat semakin memperluas jaringan dan menjalin kerjasama dengan klub-klub sejenis di wilayah ini.

Kopdar JOIN di Tulungagung ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Banyak pengunjung yang penasaran melihat puluhan mobil Honda Jazz yang tengah berkumpul di Jalan Wilis. Beberapa di antaranya bahkan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kopdar JOIN di Tulungagung ini merupakan bentuk nyata dari pecinta mobil Honda Jazz yang saling berkumpul dan berbagi kecintaan mereka terhadap mobil ini. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan eksistensi klub JOIN di daerah Tulungagung dan menginspirasi pecinta otomotif di kota ini.

Para anggota JOIN pun berharap masih banyak lagi acara serupa yang bisa diadakan di masa mendatang. Mereka berharap hubungan antar anggota JOIN dan masyarakat pecinta otomotif terus terjalin dan semakin kuat. (Red)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Percobaan Cabul yang Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

20 Juni 2024 - 14:29 WIB

Polisi Himbau Perguruan Silat Hindari Kegiatan yang Memicu Konflik

20 Juni 2024 - 14:26 WIB

Polwan Polres Probolinggo Beri Edukasi Pelajar Stop Bullying dan Bijak Bermedsos

20 Juni 2024 - 14:23 WIB

Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kriminal Melalui Operasi Sikat Semeru 2024

20 Juni 2024 - 14:20 WIB

Adakan Binrohtal Rutin, Polres Kediri Bentuk Karakter Anggota Berakhlak Mulia

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

Berbagi Hari Raya Idul Adha, Polres Blitar Kota Bagikan 22 Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:07 WIB

Trending di Jawa Timur