Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Nasional · 31 Jan 2024 WIB ·

Gus Iqdam Ungkapkan Kekagumannya dengan Sosok Pak Prabowo 


 Gus Iqdam Ungkapkan Kekagumannya dengan Sosok Pak Prabowo  Perbesar

Keterangan foto: Gus Iqdam bersama Letjend (Purn) TNI Agus Sutomo,(doc/eka)

BLITAR, 90detik.com Acara rutinan Gus Iqdam di Markas Sabilu Taubah, Blitar berlangsung meriah dengan kehadiran ribuan masyarakat dan para santri.

Acara tersebut juga turut dihadiri tokoh-tokoh terkenal diantara, Letjend TNI Purn Agus Sutomo, Gus Jalal, dan Gus Edi Al Ghoibi.

Kesempatan ini, Gus Iqdam mengajak para santri dan masyarakat untuk turut serta dalam Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Dan menyampaikan suara, untuk masa depan bangsa Indonesia.

Ia mengingatkan pentingnya tidak Golput dan ikut berpartisipasi dalam memilih pemimpin bangsa. Selain itu, Gus Iqdam juga menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Prabowo, yang mampu tetap tersenyum meskipun seringkali dijelek-jelekan oleh lawan politiknya.

“Aku iki duemen karo gayane pak Prabowo (saya suka dengan gayanya Pak Prabowo), Mergo Pak Prabowo opo tau ngejlokne lawane (Pak Prabowo tak pernah menjatuhkan lawannya, red),” ungkapnya.

Usai acara, Letjen TNI Purn Agus Sutomo, dalam acara tersebut, secara tegas menyatakan keyakinannya bahwa Pak Prabowo akan memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran.

“Apa yang disampaikan oleh Gus Iqdam tadi memang benar adanya Pak Prabowo memang punya jiwa besar, seorang tokoh sekelas Gus Iqdam juga mengagumi beliau,” ujarnya.

Kesempatan yang sama, Gus Jalal juga menjelaskan tujuan dari acara rutinan yang diadakan Gus Iqdam. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan santri.

“Sekaligus mendiskusikan isu-isu penting yang berkaitan dengan kehidupan bermasyarakat,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Gus Edi Al Ghoibi salah satu tokoh ulama dan spiritual di Tulungagung yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan memang Prabowo adalah seorang yang ikhlas dan berjiwa besar.

Dia juga berkeyakinan bahwa sosok Prabowo memiliki kapabilitas dan integritas yang tinggi untuk memimpin negara. Bahkan seorang tokoh ulama yang sedang viral, seperti Gus Iqdam juga mengagumi beliau.

“Tentunya, saya sangat bangga dan bersyukur atas dukungan kepada Pak Prabowo semakin besar dan saya semakin yakin pasangan Capres dan Cawapres Prabowo- Subianto menang satu putaran,” ungkapnya.

Kehadiran tokoh-tokoh terkenal, seperti Letjend TNI Purn Agus Sutomo, Gus Jalal, dan Gus Edi Al Ghoibi, semakin memperlihatkan dukungan yang kuat terhadap kandidat pilihan mereka, Pak Prabowo, dalam Pemilihan Presiden mendatang. (Jk/Red)

Artikel ini telah dibaca 235 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dugaan Mobil Ambulance Digunakan Halal Bihalal, Apakah Kepala Puskesmas Sudah Diberikan Sanksi ?

23 April 2024 - 15:13 WIB

Terkesan Mangkrak dan Muncul Dugaan ”Mark Up” Pembangunan Balai Desa Duwet Jadi Sorotan

22 April 2024 - 15:25 WIB

Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri

22 April 2024 - 13:16 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 09:07 WIB

Seorang Pria Di Tangkap Polisi Di Pos Ronda, Ada Apa?

18 April 2024 - 10:21 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

18 April 2024 - 09:58 WIB

Trending di Nasional