Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 19 Nov 2023 WIB ·

Inilah Visi dan Misi Tim 7 Jokowi Centre Jatim


 Inilah Visi dan Misi Tim 7 Jokowi Centre Jatim Perbesar

Caption Foto : Posko Jatim Tim 7 Jokowi Centre.

Tulungagung, 90detik.com- Seorang guru spiritual yang secara aktif terlibat sebagai pengurus Tim 7 Jokowi Centre Jatim, baru-baru ini memberikan pengarahan mengenai visi dan misi tim tersebut.

Dalam konfirmasi yang dilakukan, beliau menjelaskan tujuan utama tim serta langkah-langkah yang akan diambil untuk mewujudkan visi tersebut.

Dalam paparannya, Pengurus Tim 7 Jokowi Centre Jatim Gus Edi Al Ghoibi, mengungkapkan bahwa Tim 7 Jokowi Centre Jatim memiliki visi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Jawa Timur.

Tim ini percaya bahwa pembangunan yang melibatkan semua pihak, dari pemerintah hingga masyarakat, akan memberikan dampak yang lebih besar dan berkesinambungan bagi daerah ini.

“Visi tersebut bertujuan untuk menciptakan keadilan sosial dan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Jawa Timur”, jelasnya, Minggu(19/11/23).

Untuk mencapai visi tersebut, Gus Edi Al Ghoibi menjelaskan misi utama Tim 7 Jokowi Centre Jatim.

“Misi pertama adalah memastikan pemerintah Jawa Timur melaksanakan program-program pembangunan yang efektif dan berkelanjutan”, terangnya.

Tim ini akan berperan sebagai pengawas dan penasihat pemerintah, memastikan bahwa kebijakan yang diambil berpihak pada masyarakat dan berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat secara menyeluruh.

Misi kedua adalah mengembangkan kerjasama dengan sektor swasta dan mendorong investasi yang berkelanjutan di Jawa Timur.

Gus Edi Al Ghoibi menjelaskan bahwa dengan melibatkan sektor swasta, akan tercipta lapangan kerja baru serta pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

“Tim 7 Jokowi Centre Jatim berkomitmen untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif”, tambahnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 120 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Percobaan Cabul yang Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

20 Juni 2024 - 14:29 WIB

Polisi Himbau Perguruan Silat Hindari Kegiatan yang Memicu Konflik

20 Juni 2024 - 14:26 WIB

Polwan Polres Probolinggo Beri Edukasi Pelajar Stop Bullying dan Bijak Bermedsos

20 Juni 2024 - 14:23 WIB

Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kriminal Melalui Operasi Sikat Semeru 2024

20 Juni 2024 - 14:20 WIB

Adakan Binrohtal Rutin, Polres Kediri Bentuk Karakter Anggota Berakhlak Mulia

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

Berbagi Hari Raya Idul Adha, Polres Blitar Kota Bagikan 22 Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:07 WIB

Trending di Jawa Timur