Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Nasional · 4 Feb 2024 WIB ·

Jalan Sehat di Tulungagung, Ribuan Peserta Antusias dan Dukung Paslon Prabowo – Gibran


 Jalan Sehat di Tulungagung, Ribuan Peserta Antusias dan Dukung Paslon Prabowo – Gibran Perbesar

Tulungagung, 90detik.com- Acara jalan sehat satu putaran Prabowo-Gibran yang digelar di Alon – alon Tulungagung pada Minggu (4/02/2024) sukses melebihi target peserta.

Ribuan peserta memadati jalan sehat tersebut, memperlihatkan antusiasme dan dukungan yang tinggi terhadap pasangan calon nomor urut 02, Prabowo – Gibran.

Acara yang diselenggarakan oleh Team Kampanye Daerah (TKD) ini dihadiri oleh sejumlah Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Tulungagung dari partai pendukung Prabowo-Gibran.

Jalan Sehat Satu Putaran ini merupakan salah satu upaya kampanye untuk memperkenalkan pasangan calon kepada masyarakat Tulungagung, serta membangun semangat dan kebersamaan dalam mendukung Prabowo-Gibran.

Dukungan dari 8 partai koalisi Indonesia Maju tampak sangat kuat dalam acara ini. Peserta jalan sehat diberikan berbagai macam hadiah menarik yang ditampilkan di atas panggung, sementara musik yang mengalun semakin memeriahkan suasana.

Ketua Panitia Jalan Sehat 1 Putaran, Ir. Tatang Yoga MM., mengungkapkan kekagumannya atas antusiasme yang luar biasa dari peserta.

“Target panitia adalah 7000 peserta dari semua penjuru kota Tulungagung. Namun, kenyataannya peserta yang hadir hampir dua kali lipat dari target yang ada,” ujar Tatang.

Rute jalan sehat ini meliputi jarak 2 kilometer dengan titik awal dan akhir di Alon Alon Tulungagung.

Peserta berjalan santai sambil menikmati suasana yang penuh semangat dan kebersamaan.

“Sejumlah pimpinan partai pengusung Prabowo-Gibran juga ikut hadir dalam kegiatan ini, memberikan semangat dan dukungan kepada peserta”, terangnya.

Jalan sehat Prabowo-Gibran dimulai tepat pukul 08.00 wib dengan start dan finis di Alon Alon Tulungagung.

Dalam kurun waktu beberapa jam, suasana Tulungagung menjadi semarak karena hiruk-pikuknya jalan sehat dan kehadiran ribuan peserta yang ingin menyatakan dukungan kepada pasangan calon yang mereka yakini akan membawa perubahan yang positif.

Kegiatan jalan sehat ini tak hanya menjadi sarana kampanye politik, tetapi juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk bersama-sama berolahraga, saling berbagi semangat, serta mempererat tali persaudaraan.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dengan aman, tertib, dan damai, sehingga masyarakat dapat turut merasakan kebersamaan dan semangat positif yang dihasilkan”, tutupnya. (Sri/Red)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Seorang Pria Di Tangkap Polisi Di Pos Ronda, Ada Apa?

18 April 2024 - 10:21 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

18 April 2024 - 09:58 WIB

Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol

15 April 2024 - 09:39 WIB

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

12 April 2024 - 16:14 WIB

Lebaran Lebih Awal Jama’ah Aolia, Ini Tanggapan Tokoh Agama Jawa Timur

7 April 2024 - 03:25 WIB

Tindaklanjuti Arahan Presiden, Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi

7 April 2024 - 02:54 WIB

Trending di Nasional