Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 13 Feb 2024 WIB ·

Kapolda Jatim Resmikan Subur Bor Presisi dan Beri Bantuan Sosial di Bangkalan


 Kapolda Jatim Resmikan Subur Bor Presisi dan Beri Bantuan Sosial di Bangkalan Perbesar

BANGKALAN, 90detik.com – Menikmati air bersih bagi sebagian masyarakat kelas menengah kebawah memang menjadi dambaan. Mengingat, tak sedikit daerah yang masih kekurangan air bersih untuk mencukupi kehidupan sehari-hari.

Seperti halnya ketika Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, M.Si. pagi ini pada Senin (11/02) meresmikan sumur bor presisi di Desa Kampak, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan.

Bersama jajaran forkopimda termasuk Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.Si., bantuan sumur air bersih yang bekerja sama dengan CSR Almira Group, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat di Desa Kampak.

“Semoga dengan adanya sumur bor presisi, masyarakat di Desa Kampak Kecamatan Geger Bangkalan tidak lagi kesulitan dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Terimakasih kepada CSR Almira Group yang telah membantu,” ujar Kapolda Jatim di hadapan para pewarta.

Disamping meresmikan sumur bor presisi, Kapolda Jatim juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kampak dan sekitarnya.

“Polri akan selalu hadir untuk bisa berdampak positif bagi masyarakat dan itu yang akan selalu kami lakukan.,” terang Irjen Pol Imam.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., menambahkan jika sumur bor dan bantuan sosial yang dilakukan Polri kepada masyarakat adalah wujud pengabdian dan pelayanan Polri kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus hadir di garda terdepan.

“Polri adalah elemen penting yang bersama pemerintah terus membantu untuk memberikan pelayanan masyarakat,” ujar AKBP Febri.

Ia menyebut, tak hanya memberikan keamanan dan ketertiban, tapi Polri hadir sebagai pilar terdepan dalam menciptakan situasi masyarakat yang harmonis, dan juga sejuk.

“Salah satu hal yang kami lakukan adalah kegiatan sosial yang semoga bisa membantu masyarakat luas,” tambah AKBP Febri.

Kapolda Jatim juga berharap ke depan, CSR dari pihak swasta akan terus bersinergi bersama dengan Polri dalam menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif serta mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. (Red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

21 April 2024 - 14:18 WIB

Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah

21 April 2024 - 14:13 WIB

Harkamtibmas, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

21 April 2024 - 14:07 WIB

Peringati HUT Brigif 16 Wira Yudha Ke- 17, Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike dan Senam Bersama

21 April 2024 - 14:01 WIB

Polres Madiun Kota Siagakan Personel Gabungan Siap Tangani Bencana  

21 April 2024 - 13:56 WIB

Trending di Jawa Timur