Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Nasional · 29 Des 2023 WIB ·

Ketua TKD Tulungagung : Prabowo – Gibran Menang 1 Putaran


 Ketua TKD Tulungagung : Prabowo – Gibran Menang 1 Putaran Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Dalam rangka meningkatkan kinerja tim kampanye daerah Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Tulungagung, dilakukanlah sebuah musyawarah yang diadakan di Resto Lotus, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Kegiatan tersebut memiliki tema utama yakni “Musyawarah Pertama dalam Rangka Kinerja Tim Kemenangan Prabowo – Gibran menang 1putaran “.

Seluruh ketua 9 partai yang tergabung dalam koalisi ikut hadir dalam acara tersebut, termasuk juga wakil-wakil partai tersebut. Kehadiran para pemimpin partai tersebut menandakan komitmen dan kesatuan dalam menjalankan strategi kampanye.

Dalam kesempatan itu, Ketua TKD Tulungagung Ir. Tatang Yoga Endra, MM mengungkapkan tujuan dari musyawarah tersebut.

“Tujuan utama adalah untuk mengevaluasi dan merancang langkah-langkah kampanye yang lebih efektif di Kabupaten Tulungagung. Selain itu juga untuk memperkokoh kerja sama antar partai dalam mencapai kemenangan Prabowo – Gibran di daerah tersebut”, jelasnya.

Selain itu, Ia menyatakan bahwa melalui musyawarah ini diharapkan semua partai dapat lebih bersinergi dalam menjalankan langkah-langkah strategis dan taktis dalam kampanye.

“Partai Gerindra sendiri berkomitmen untuk mendukung penuh kemenangan pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Tulungagung”, ujarnya, Jumat(29/12).

Acara musyawarah tersebut diakhiri dengan diskusi panel yang melibatkan seluruh peserta. Pada diskusi tersebut, membahas langkah-langkah konkret yang dapat dilakukan dalam upaya memperoleh dukungan dan suara masyarakat.

“Diskusi tersebut menjadi sarana untuk berbagi strategi yang efektif guna memenangkan Pilpres di Kabupaten Tulungagung”, imbuhnya.

Diharapkan, melalui musyawarah ini, tim kampanye daerah Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Tulungagung dapat mengoptimalkan upaya kampanye dan mencapai kemenangan Prabowo – Gibran di tingkat lokal.

“Dukungan serta kerja sama dari semua partai yang terlibat diharapkan dapat mempercepat langkah untuk meraih tujuan bersama”, harapnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol

15 April 2024 - 09:39 WIB

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

12 April 2024 - 16:14 WIB

Lebaran Lebih Awal Jama’ah Aolia, Ini Tanggapan Tokoh Agama Jawa Timur

7 April 2024 - 03:25 WIB

Tindaklanjuti Arahan Presiden, Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi

7 April 2024 - 02:54 WIB

Kapolri-Panglima TNI Patroli Udara Cek Kesiapan Mudik di Pelabuhan Gilimanuk 

4 April 2024 - 07:33 WIB

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Pelayanan Mudik di Terminal Purabaya

4 April 2024 - 02:07 WIB

Trending di Nasional