Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 6 Jan 2024 WIB ·

Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Tomi Gandhi Sasongko Kunjungi Posko Tim 7 Jokowi Centre Tulungagung


 Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Tomi Gandhi Sasongko Kunjungi Posko Tim 7 Jokowi Centre Tulungagung Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Tomi Gandhi Sasongko, calon legislatif (Caleg) DPRD provinsi Jawa Timur Dapil VII dari Partai Gerindra berkunjung ke Posko Jokowi Centre Jatim Tulungagung pada Jumat (5/1) sore.

Dalam kunjungannya, Tomi Gandhi Sasongko, bertemu dengan Gus Edi Al Ghoibi, seorang guru spiritual Jawa Timur sekaligus Ketua Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Tulungagung.

Suasana terjalin penuh keakraban dan kehangatan itu, bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

Serta mensosialisasikan pemenangan pasangan Capres -Cawapres Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, untuk menang satu putaran.

Kesempatan ini, Gus Edi Al Ghoibi menyampaikan keterbatasan APK (Alat Peraga Kampanye) di wilayah Tulungagung barat dan utara, serta kurangnya APK dari tim koalisi Indonesia Maju. Dan banyak masyarakat yang sebetulnya menginginkan APK terpasang diwilayahnya.

“Sangat disayangkan karena masyarakat sangat mengharapkan APK khususnya untuk kampanye Prabowo- Gibran di wilayah mereka,” ujarnya.

Gus Edi juga menambahkan, dengan kehadiran Tomi Gandhi Sasongko, bisa memberikan APK untuk wilayah yang kurang di Tulungagung. Untuk kampanye dan lebih masif, menjaring banyak pemilih untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

“Dengan kehadiran mas Tomi Gandhi Sasongko dan perhatiannya terhadap kekurangan APK ini bisa segera ditindaklanjuti, ke depan kampanye Prabowo Gibran dapat lebih efektif dan mencapai banyak pemilih di wilayah Tulungagung,” imbuhnya.

Sementara itu, politikus muda dari Partai Gerindra Tomi Gandhi Sasongko menyampaikan akan segera menindaklanjuti mengenai kekurangan APK di wilayah Tulungagung barat.

“Saya berjanji segera memberikan APK untuk wilayah tersebut,” ujar Tomi yang juga sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar ini.

Sebelum berpamitan, Tomi Gandhi juga meminta doa restu dari Gus Edi Al Ghoibi selaku guru spiritual untuk kesuksesan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran Pilpres nanti, serta untuk kesuksesan pencalonannya sebagai anggota legislatif propinsi Jawa Timur dari Dapil VII (Kota/Kabupaten Blitar, Kabupaten Tulungagung).

(JK/Red)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dugaan Mobil Ambulance Digunakan Halal Bihalal, Apakah Kepala Puskesmas Sudah Diberikan Sanksi ?

23 April 2024 - 15:13 WIB

DPC PDI Perjuangan Tulungagung Mulai Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Siapa Saja Bacalon Tersebut ?

23 April 2024 - 07:39 WIB

Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota

23 April 2024 - 07:15 WIB

Kapolres Bangkalan Serahterimakan Motor yang Hilang 6 Tahun Silam Kepada Pemiliknya

23 April 2024 - 07:09 WIB

Cegah DBD Polisi Dampingi Dinkes Tulungagung Lakukan Fogging

23 April 2024 - 07:04 WIB

Berpakaian Adat Petugas Satpas SIM Polres Kediri Kota Layani Masyarakat di Hari Kartini

23 April 2024 - 07:00 WIB

Trending di Jawa Timur