Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Nasional · 11 Mar 2024 WIB ·

Mantan Direktur KPK Siap Ikut Pilihan Bupati Tulungagung 2024


 Mantan Direktur KPK Siap Ikut Pilihan Bupati Tulungagung 2024 Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Desas desus mengenai partisipasi Sujanarko, mantan Direktur Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam Pilihan Bupati (Pilbup) Tulungagung pada bulan November 2024 mendatang semakin santer terdengar.

Sujanarko dikabarkan siap untuk turut serta dalam pertarungan politik tersebut jika masyarakat menginginkannya.

Dalam konfirmasinya, Sujanarko mengungkapkan bahwa ia mempertimbangkan untuk ikut serta dalam Pilbup Tulungagung jika memang diinginkan oleh masyarakat.

“Saya pertimbangkan dulu mas”, ungkapnya, Senin(11/3).

Meskipun belum secara resmi mengumumkan pencalonannya, namun keputusan tersebut bisa menjadi sebuah angin segar bagi masyarakat Tulungagung yang berharap akan adanya perubahan dan reformasi di daerah tersebut.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk menerima tantangan dalam dunia politik dan berkomitmen untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Tulungagung jika diberikan kesempatan untuk memimpin daerah tersebut.

“Kalau memang masyarakat memberikan kesempatan, saya siap menerima tantangan dalam dunia politik dan insya alloh saya berkomitmen untuk membawa perubahan khususnya di Kabupaten Tulungagung”, ujarnya.

Dengan pengalaman dan integritasnya selama menjabat sebagai Direktur KPK, Sujanarko diharapkan dapat memberikan teladan dan memberantas korupsi di tingkat lokal.

Namun, hingga saat ini masih terdapat banyak spekulasi dan desas-desus mengenai kemungkinan partisipasi Sujanarko dalam Pilbup Tulungagung.

Masyarakat dan pengamat politik pun menunggu dengan antusias untuk melihat perkembangan selanjutnya dari potensi kandidat ini. (Red)

Artikel ini telah dibaca 362 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri

22 April 2024 - 13:16 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 09:07 WIB

Seorang Pria Di Tangkap Polisi Di Pos Ronda, Ada Apa?

18 April 2024 - 10:21 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

18 April 2024 - 09:58 WIB

Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol

15 April 2024 - 09:39 WIB

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

12 April 2024 - 16:14 WIB

Trending di Nasional