Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Ekonomi & Bisnis · 10 Mar 2024 WIB ·

Didik Siap Mengikuti Pertarungan Pilbup – Cawabup Tulungagung


 Didik Siap Mengikuti Pertarungan Pilbup – Cawabup Tulungagung Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Seorang kepala desa bernama Didik Girnoto Yekti dari Desa Tunggulsari, Tulungagung, telah mengumumkan niatnya untuk ikut serta dalam pertarungan Pilbup (Pilihan Bupati) maupun Cawabup (Calon Wakil Bupati) Tulungagung yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Dengan tekad yang kuat, Didik siap mencalonkan diri sebagai calon pemimpin di daerahnya.

Didik Girnoto Yekti yang memiliki reputasi sebagai kepala desa yang peduli dan berdedikasi, telah lama dipandang sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Tulungagung.

Dalam pernyataannya, Didik berjanji untuk membawa Tulungagung ke arah yang lebih baik dan makmur jika dipercayakan sebagai pemimpin di Kabupaten Tulungagung.

“Jika saya dipercayakan sebagai pemimpin Tulungagung, saya berjanji akan membawa Tulungagung ke arah yang lebih baik dan makmur”, terangnya.

Selain itu, Didik juga bertekad untuk menjadikan Tulungagung sebagai daerah yang tangguh, responsif, serta berkelanjutan menuju kesejahteraan bagi seluruh warganya.

“Saya bertekad untuk menjadikan Tulungagung sebagai daerah yang responsif, tangguh dan berkelanjutan menuju kesejahteraan”, ujarnya, Minggu(10/3).

Dengan visi dan misi yang jelas, ia ingin memastikan bahwa Tulungagung dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakatnya.

Tak hanya itu, pencalonan Didik sebagai calon bupati maupun wakil bupati Tulungagung telah mencuri perhatian warga setempat, yang antusias menyambut keputusannya untuk turut serta dalam arena demokrasi tersebut.

Dengan harapan dan dukungan dari berbagai pihak, Didik berkomitmen untuk bertarung dengan segenap kemampuannya demi mewujudkan cita-cita dan aspirasi masyarakat Tulungagung. (Red)

Artikel ini telah dibaca 217 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas, Polres Kediri Tingkatkan Patroli Rutin Obyek Vital

19 April 2024 - 09:57 WIB

Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas

19 April 2024 - 09:43 WIB

Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI – Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang

19 April 2024 - 09:39 WIB

Polda Jatim Terapkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

19 April 2024 - 09:34 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba

19 April 2024 - 09:17 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

19 April 2024 - 09:14 WIB

Trending di Jawa Timur