Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 16 Apr 2024 WIB ·

Polres Pacitan Siagakan Personel di Sejumlah Objek Wisata Pastikan Pengunjung Aman dan Nyaman


 Polres Pacitan Siagakan Personel di Sejumlah Objek Wisata Pastikan Pengunjung Aman dan Nyaman Perbesar

PACITAN, 90detik.com – Pada masa libur lebaran Idul Fitri 1445 H/2024, Polres Pacitan Polda Jatim menempatkan sejumlah personel di beberapa lokasi obyek wisata yang ada di Pacitan.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho mengatakan, hal tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung objek wisata selama libur lebaran.

Tindakan preventif dilakukan guna memastikan liburan berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan,”kata AKBP Agung saat meninjau Pantai Klayar, Minggu (14/4).

Ia mengatakan Objek wisata menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat untuk berlibur saat Lebaran tiba.

Dengan adanya kehadiran petugas baik dari kepolisian,TNI dan pihak terkait, diharapkan pengunjung merasa lebih aman dan nyaman dalam menikmati liburan mereka.

Alhamdulillah semuanya dalam kondisi aman, kami dari Polres Pacitan memantau disejumlah objek wisata ini untuk memastikan selama masyarakat liburan menikmati keindahan Pacitan bisa aman dan nyaman semuanya tidak ada kendala,” katanya.

AKBP Agung Nugroho beserta jajarannya yang turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan keamanan di berbagai objek wisata di Pacitan juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan keamanan di lokasi wisata.

Selain mengamankan objek wisata, Kapolres Pacitan juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap patuh terhadap aturan yang berlaku termasuk tidak membuang sampah sembarangan serta menghindari berenang di pantai yang bakal membahayakan pengunjung.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat dan petugas keamanan pesisir pantai agar menjaga keselamatannya, serta anak-anak maupun dewasa jangan sampai berenang terkadang ombaknya besar yang dapat mengakibatkan korban,”pungkasnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Rampcheck Kendaraan Bus Umum

17 Mei 2024 - 12:42 WIB

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

17 Mei 2024 - 12:38 WIB

Meriah, Tabligh Akbar Polres Kediri Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Jamaah

17 Mei 2024 - 12:31 WIB

Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung

17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Mengamankan Seorang Sopir Diduga Edarkan Sabu

17 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Jawa Timur