Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 15 Jan 2024 WIB ·

Puluhan Kyai Kampung di Banyuwangi Dukung Paslon 02 Menang Satu Putaran 


 Puluhan Kyai Kampung di Banyuwangi Dukung Paslon 02 Menang Satu Putaran  Perbesar

BANYUWANGI, 90detik.com-Puluhan kyai kampung yang terwadah dalam Majelis Dzikir Nusantara (MADZIRNU) mendatangi Posko Pemenangan Kampanye Daerah Prabowo-Gibran. Bertempat di Jalan Raya Jember Desa Kedayunan, pada Senin (15/01/2024).

Kedatangan puluhan kyai tersebut disamping silaturahmi di Posko Prabowo Gibran adalah mendukung pemenangan Prabowo – Gibran satu putaran.

Puluhan kyai kampung dipimpin Kyai Maftuh Desa Genteng, dan terdiri dari beberapa kyai, diantaranya Kyai Nurudin Desa Bangorejo,Kyai Burhanudin Desa Sempu, Kyai Imam Mawardi Desa Gendoh, Kyai Sholeh Jambewangi,Kyai Imam Syafi’i Desa Jambewangi.

Dan juga Kyai Gufron Rosyid Desa Sambi Mulyo, Kyai Aminudin Wringin Agung, Kyai Mahfud Ghozali Sambirejo,Kyai Homaidi Sukorejo Bangorejo, Kyai Kholik Desa Pondok Nongko.

Ditempat terpisah Ketua TIM Pemenangan Kampanye Daerah Banyuwangi Prabowo- Gibran, Ir. H. Sumail Abdullah mengatakan Optimis Pasangan Pak Prabowo – Gibran akan menang satu putaran di Banyuwangi

“Kami mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan masyarakat Banyuwangi, baik relawan dan partai pengusung dan pendukung dan meminta untuk bekerja lebih keras lagi. Dengan target diatas 60 persen pemilih,” ujarnya.

Lanjut, Ir Sumail Abdullah juga mengingatkan, kepada seluruh elemen yang tergabung dalam tim pemenangan di Banyuwangi, bisa tetap menjaga kebersamaan, persatuan dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

“Mengingat kurang 30 hari lagi pemilu dilaksanakan, untuk itu mari bersama merapatkan barisan,jaga semangat dan optimis kita pasti menang satu putaran,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Percobaan Cabul yang Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

20 Juni 2024 - 14:29 WIB

Polisi Himbau Perguruan Silat Hindari Kegiatan yang Memicu Konflik

20 Juni 2024 - 14:26 WIB

Polwan Polres Probolinggo Beri Edukasi Pelajar Stop Bullying dan Bijak Bermedsos

20 Juni 2024 - 14:23 WIB

Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kriminal Melalui Operasi Sikat Semeru 2024

20 Juni 2024 - 14:20 WIB

Adakan Binrohtal Rutin, Polres Kediri Bentuk Karakter Anggota Berakhlak Mulia

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

Berbagi Hari Raya Idul Adha, Polres Blitar Kota Bagikan 22 Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:07 WIB

Trending di Jawa Timur