Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 4 Apr 2024 WIB ·

Sinergitas Polres Kediri Kota dan Awak Media Amankan Perayaaan Idul Fitri 1445 H


 Sinergitas Polres Kediri Kota dan Awak Media Amankan Perayaaan Idul Fitri 1445 H Perbesar

KEDIRI KOTA, 90detik.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramstyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. mengundang para jurnalis untuk berbuka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim. Bertempat di Wisma Kapolres, Rabu (03/04), orang nomor satu di Polres Kediri Kota ini mengajak seluruh jurnalis yang hadir untuk bersinergi menyukseskan perayaan Idul Fitri 1445H.

Disampaikan AKBP Bramastyo, bahwa para jurnalis bertugas di Kediri sebagian besar merupakan warga Kota Kediri. “Tidak akan mudik kan? Sebagian besar warga Kediri. Saya titip untuk membantu kami menjaga wilayah Kediri saat perayaan hari raya,” ungkapnya.

Seiring dengan digelarnya Operasi Ketupat Semeru 2024, tentunya kinerja pasukan gabungan di bawah komando Kapolres Kediri Kota. Tidak akan berjalan lancar dan sukses, tanpa ada peran serta media.

“Para jurnalis adalah mitra kerja kami dalam menyebarkan informasi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Mari kita mengajak seluruh warga di wilayah hukum Polres Kediri Kota, untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” ucap AKBP Bramastyo.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kediri Kota juga menekankan pentingnya taat berlalu lintas dan tidak melakukan perbuatan yang berdampak urusan pidana.

“Dengan sinergi antara kepolisian, jurnalis, dan masyarakat, diharapkan perayaan Idul Fitri dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan keamanan,” imbuhnya.

Kerjasama antara kepolisian dan jurnalis dalam menyuarakan pesan-pesan kamtibmas menjadi sangat penting mengingat peran media sebagai penyalur informasi kepada masyarakat.

Melalui pemberitaan yang bertanggung jawab, diharapkan mampu memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat. Terkait dengan upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama demi terciptanya suasana perayaan Idul Fitri yang tenteram dan damai. Semoga dengan sinergi antara kepolisian, jurnalis, dan masyarakat, perayaan Idul Fitri tahun ini. Dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap Kapolres Kediri Kota. (red)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua PBVSI Jatim Apresiasi Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMA/SMK se-Jatim di DBL Arena

19 Juni 2024 - 02:28 WIB

Fatayat Tulungagung Mengikuti Sunnah Nabi Ibrahim dengan Berkurban Sapi dan Kambing

18 Juni 2024 - 17:00 WIB

Momentum Hari Bhayangkara Ke -78 dan Idul Adha 10 Dzulhijjah, Polres Kediri Kota Bagikan 1000 Paket Sembako

16 Juni 2024 - 18:46 WIB

Polres Probolinggo Berhasil Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Amankan Dua Tersangka

16 Juni 2024 - 17:40 WIB

Gandeng Perguruan Silat, Remaja Masjid di Tulungagung Giatkan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:21 WIB

Promas SMA SMK Al-Azhar Sukses Gelar Kegiatan Manasik Haji di Tulungagung

16 Juni 2024 - 14:52 WIB

Trending di Jawa Timur