Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Advertising · 30 Mar 2024 WIB ·

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Polres Batu dan Bhayangkari Berbagi Takjil


 Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Polres Batu dan Bhayangkari Berbagi Takjil Perbesar

KOTA BATU, 90detik.com – Kepala Kepolisian Resor Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Raudiah Oskar dan jajaran Pengurus melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil berbuka puasa kepada para pengendara.

Kegiatan ini dilakukan di depan Jatim Park 3 Kota Wisata Batu bersama anggota Polres Batu saat menjelang berbuka puasa.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama Bhayangkari dan Polwan ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Batu.

“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” kata AKBP Oskar, Kamis (28/3)

Kapolres Batu juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

“Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu dihati masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres Batu berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh jajaran Polsek agar kondisi selalu damai dan aman terutama pasca Pemilu 2024.

“Perbanyak kegiatan positif dan tunjukan bahwa Kota Batu ini situasinya aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci masyarakat Indonesia untuk maju,” pungkasnya.

Sementara itu beberapa pengendara yang menerima takji juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu yang ikut berbagi keberkahan di bulan suci ini.

“Menurut saya kegiatan ini baik, wujud nyata kepedulian antar sesama termasuk umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,”ucap salah seorang pengendara yang kebetulan dari luar Kota Batu. (Red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Habiskan Anggaran Setengah Miliar Lebih, Pembangunan Kantor Desa Duwet Tak Kunjung Selesai

17 April 2024 - 11:22 WIB

OPS Ketupat Semeru 2024 Polisi Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Kota Kediri

17 April 2024 - 10:36 WIB

Perayaan Ketupat, Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

17 April 2024 - 10:30 WIB

Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

17 April 2024 - 10:26 WIB

Operasi Ketupat Semeru 2024, Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas

17 April 2024 - 10:21 WIB

Seluruh Jajaran Forkopimcam Beserta Pemerintah Desa se Kecamatan Sumbergempol Mengikuti Acara Halal Bihalal1445 Hijriah, Ini Harapan Plt Camat

17 April 2024 - 04:10 WIB

Trending di Jawa Timur