Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 16 Jan 2024 WIB ·

Tomi Gandhi dan Cucu Bung Karno Kembali Bagikan Makan Gratis di Ngunut Tulungagung Dengan Lauk Telur


 Tomi Gandhi dan Cucu Bung Karno Kembali Bagikan Makan Gratis di Ngunut Tulungagung Dengan Lauk Telur Perbesar

TULUNGAGUNG,90detik.com– Upaya mendukung kampanye Prabowo-Gibran, calon legislatif (Caleg) DPR RI Mahardika Soekarno bersama Tomi Gandhi Sasongko caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerindra.

Menggabungkan kampanye politik dan kepedulian sosial, melaksanakan pembagian makan gratis ditambah telur sebagai lauk. Bertempat di Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, pada Selasa (16/1).

Tomi Gandhi Sasongko menyampaikan, aksi ini merupakan tindakan nyata, untuk memberikan dampak positif pada masyarakat. Dan juga merupakan bagian dari satu keluarga besar Indonesia.

“Kami hadir di sini bukan hanya untuk meminta dukungan politik, tetapi untuk bersama-sama membangun kesejahteraan masyarakat. Melalui kampanye ini, kami ingin menyampaikan pesan kebersamaan, gotong royong, dan perhatian terhadap sesama,” ujarnya.

Melalui inisiatif yang menggabungkan kepedulian sosial dan aspirasi politik, Tomi dan Mahardika tidak hanya menciptakan kampanye yang sukses. Namun juga memperkuat ikatan emosional dengan warga Desa Ngunut.

Respon hangat datang dari warga, seperti yang disampaikan Ibu Siti, seorang ibu rumah tangga, yang sangat berterimakasih dan bersyukur atas aksi nyata yang dilakukan oleh Tomi Gandhi Sasongko dan Mahardika Soekarno.

“Kami sangat bersyukur atas kehadiran Bapak Tomi dan Mahardika di desa kami. Mereka tidak hanya berbicara, tetapi bertindak nyata membantu kami yang membutuhkan. Semoga niat baik mereka mendapatkan dukungan dan kelancaran,” ujarnya.

Senada dengan Bu Siti, Pak Slamet, seorang petani setempat, menambahkan, “Ini bukan hanya kampanye politik biasa. Mereka membawa kehangatan ke hati kami dengan memberikan makanan gratis. Saya percaya, pemimpin yang peduli pada rakyat adalah pemimpin yang sejati,” tukasnya.

Menanggapi antusiasme warga dan respon yang positif Tomi menyatakan, ucapan terimakasih dan menanggapi respon positif warga, menyatakan harapannya agar langkah positif ini dapat menjadi inspirasi bagi upaya kolaboratif di berbagai tingkatan untuk memajukan bangsa.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari teman-teman di Desa Ngunut. Kami berkomitmen untuk terus mendengar dan berbuat lebih banyak demi kebaikan bersama. Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk kita semua,”pungkasnya.

(Don/Red)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Percobaan Cabul yang Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

20 Juni 2024 - 14:29 WIB

Polisi Himbau Perguruan Silat Hindari Kegiatan yang Memicu Konflik

20 Juni 2024 - 14:26 WIB

Polwan Polres Probolinggo Beri Edukasi Pelajar Stop Bullying dan Bijak Bermedsos

20 Juni 2024 - 14:23 WIB

Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kriminal Melalui Operasi Sikat Semeru 2024

20 Juni 2024 - 14:20 WIB

Adakan Binrohtal Rutin, Polres Kediri Bentuk Karakter Anggota Berakhlak Mulia

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

Berbagi Hari Raya Idul Adha, Polres Blitar Kota Bagikan 22 Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:07 WIB

Trending di Jawa Timur