Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 17 Jan 2024 WIB ·

Aliansi Gerakan Prabowo – Gibran 1 Putaran Tulungagung Akan Gelar Pesta Budaya Rakyat


 Aliansi Gerakan Prabowo – Gibran 1 Putaran Tulungagung Akan Gelar Pesta Budaya Rakyat Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com Aliansi Gerakan Prabowo – Gibran Satu Putaran akan mengadakan pesta budaya rakyat yang akan dilaksanakan pada Sabtu 20 Januari 2024, bertempat di Lapangan Desa Ngujang, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Acara ini diadakan bertujuan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran, menang satu putaran dalam pemilihan presiden (Pilpres) mendatang.

Suasana rapat persiapan acara dipimpin Gus Edi Al Ghoibi.(doc/Don)

Gus Edi Al Ghoibi, selaku Ketua Panitia Aliansi Gerakan Prabowo – Gibran 1 Putaran, menjelaskan, bahwa acara ini merupakan upaya untuk memperkenalkan visi misi serta program kerja pasangan Prabowo – Gibran 1 Putaran kepada masyarakat.

“Dalam acara ini juga akan dihadirkan beberapa tokoh nasional dan regional yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran,” terangnya pada Rabu (17/1) usai memimpin rapat panitia persiapan acara.

Selain itu, acara pesta budaya rakyat ini juga akan menampilkan sejumlah lomba yang menarik, seperti lomba pidato dan lomba goyang gemoy. Dan juga dimeriahkan dengan hiburan musik tradisional seperti orkes dan jaranan.

“Para pemenang lomba yang diadakan dalam kegiatan ini akan mendapatkan hadiah berupa puluhan kambing dan ayam serta ratusan door prize,”ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa acara tersebut didukung dari berbagai puluhan relawan dari beberapa grup yang ada di Tulungagung.

Gus Edi Al Ghoibi juga menambahkan, untuk lokasi acara yang dipilih lapangan Desa Ngujang di Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung. Dikarenakan tempat tersebut sangat strategis dan dapat menampung massa pendukung dari berbagai wilayah sekitar.

“Kami berharap, dengan adanya acara ini, semakin banyak masyarakat yang akan tergerak untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran 1 Putaran”, harapnya.

Dengan berbagai kegiatan yang menarik dan hiburan yang disajikan, Aliansi Gerakan Prabowo – Gibran Satu Putaran mengajak seluruh masyarakat Tulungagung dan sekitarnya untuk hadir dalam acara pesta budaya rakyat ini.

Dan diharapkan dapat menjadi momen yang mempererat kebersamaan dan semangat dalam meraih kemenangan pasangan Prabowo – Gibran 1 Putaran dalam pemilihan presiden dan wakil presiden nantinya.

(JK/Red)

Artikel ini telah dibaca 329 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Quick Respon Tim SAR Polres Lamongan dan BPBD Berhasil Temukan Anak yang Tenggelam 

22 April 2024 - 01:01 WIB

Sinergitas TNI Polri, Patroli di Stasiun Ngawi Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

22 April 2024 - 00:56 WIB

Antisipasi Arus Balik Mudik Kedua Polres Probolinggo Kota Siagakan Personel di Pelabuhan Tanjung Tembaga

22 April 2024 - 00:47 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke – 78 Polda Jatim Gelar Balap Sepeda Tour de Panderman

22 April 2024 - 00:40 WIB

Bantu PMI Penuhi Stok Darah, Kapolres Mojokerto Ajak Anggota Laksanakan Donor 

22 April 2024 - 00:35 WIB

Sinergitas TNI Polri Bersihkan Saluran Air Pasca Banjir di Lumajang

22 April 2024 - 00:26 WIB

Trending di Jawa Timur