Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 12 Feb 2024 WIB ·

Pj. Bupati Tulungagung Heru Suseno, Tinjau Distribusi Logistik Pemilu di Sumbergempol 


 Pj. Bupati Tulungagung Heru Suseno, Tinjau Distribusi Logistik Pemilu di Sumbergempol  Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com-Pemilihan Kecamatan (PPK) Sumbergempol di Desa Podorejo, kecamatan Sumbergempol, mendapatkan pasokan logistik untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Semua logistik sudah berada di gudang PPK Sumbergempol di Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, pada Minggu (11/02).

Pengiriman logistik di PPK Kecamatan Sumbergempol ini ditinjau langsung oleh Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno beserta rombongan.

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sumbergempol Anas menuturkan, pihaknya saat ini sedang fokus untuk mengawasi seluruh tahapan Pemilu 2024. Salah satunya, ialah distribusi logistik.

“Logistik untuk kecamatan Sumbergempol hari ini (Minggu,11/02 red) sudah tiba di lokasi, dengan dilakukan 2 tahap untuk pengiriman logistik di kecamatan Sumbergempol,” kata Anas.

Lebih lanjut, Anas mengatakan tahapan pengiriman logistik pertama sudah diterima siang tadi, untuk bagian luar kotak seperti bilik suara dan sebagainya. dan tahap kedua yang di dalam kotak seperti kotak suara, surat suara dan logistik yang lain.

Sementara itu, Ketua PPK Abdul Hasan menyampaikan, ucapan syukur pendistribusian tidak ada kendala dan berjalan lancar sesuai jadwal.

“Alhamdulilah, tidak ada kendala dan untuk PPK kecamatan Sumbergempol, kami menerima sejumlah 1025 kotak suara terbagi di 205 Tempat Pemungutan Suara (TPS), setiap TPS menerima 5 kotak suara. Untuk bilik suara kami menerima sebanyak 820 terbagi di setiap TPS 4 bilik suara,” ungkap Anas kepada 90detik.com.

Saat disinggung mengenai, logistik dimungkinkan ada kerusakan, Hasan menjawab, memang tadi ada beberapa segel yang rusak, namun sudah dikomunikasikan dengan pihak KPU bahwa secepatnya akan di ganti.

“Yang namanya Pemilu ini adalah proses pergantian kepemimpinan untuk 5 tahun mendatang, jadi harapan kami kecamatan Sumbergempol berjalan dengan sukses.Dalam artian penyelenggaranya sukses dan sukses dalam kepemimpinan yang baru 5 tahun ke depan,” pungkasnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Plt. Camat Sumbergempol beserta jajaran, Kapolsek, Danramil, Anas ketua Panwascam beserta anggota.

(Red/SG)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

DPC PDI Perjuangan Tulungagung Mulai Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Siapa Saja Bacalon Tersebut ?

23 April 2024 - 07:39 WIB

Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota

23 April 2024 - 07:15 WIB

Kapolres Bangkalan Serahterimakan Motor yang Hilang 6 Tahun Silam Kepada Pemiliknya

23 April 2024 - 07:09 WIB

Cegah DBD Polisi Dampingi Dinkes Tulungagung Lakukan Fogging

23 April 2024 - 07:04 WIB

Berpakaian Adat Petugas Satpas SIM Polres Kediri Kota Layani Masyarakat di Hari Kartini

23 April 2024 - 07:00 WIB

Bacalon Bupati – Wabup Tulungagung Maryoto-DGY Ambil Formulir Pendaftaran

23 April 2024 - 06:24 WIB

Trending di Jawa Timur