Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 19 Jan 2024 WIB ·

Anggota Polres Nganjuk Ramai-ramai Donorkan Darahnya Bantu Penuhi Stok PMI 


 Anggota Polres Nganjuk Ramai-ramai Donorkan Darahnya Bantu Penuhi Stok PMI  Perbesar

NGANJUK, 90detik.com Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad , SH, SIK,MSi., bersama ratusan anggotanya ramai – ramai mendatangi kantor PMI Kabupaten Nganjuk guna mendonorkan darahnya untuk memenuhi kebutuhan stok darah yang sudah menipis, pada Kamis (18/01).

AKBP Muhammad mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari upaya Polres Nganjuk untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung kegiatan kemanusiaan, terutama dalam memastikan ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Nganjuk.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial kami. Kita semua tahu bahwa darah adalah komponen penting dalam menyelamatkan nyawa, dan kami ingin memberikan kontribusi positif dalam menjaga kesehatan masyarakat,” ujar AKBP Muhammad.

Sementara itu Ketua PMI Nganjuk Drs. Lishandoyo, M.Si., mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif Polres Nganjuk dalam melakukan aksi donor darah masal. Menurutnya, kehadiran para anggota Polres dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan tersebut sangat berarti untuk menjaga ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Nganjuk

“Kami berharap langkah positif ini dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya berpartisipasi dalam donor darah secara rutin,” pungkas Lishandoyo.(Red/Acha)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua PBVSI Jatim Apresiasi Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMA/SMK se-Jatim di DBL Arena

19 Juni 2024 - 02:28 WIB

Fatayat Tulungagung Mengikuti Sunnah Nabi Ibrahim dengan Berkurban Sapi dan Kambing

18 Juni 2024 - 17:00 WIB

Momentum Hari Bhayangkara Ke -78 dan Idul Adha 10 Dzulhijjah, Polres Kediri Kota Bagikan 1000 Paket Sembako

16 Juni 2024 - 18:46 WIB

Polres Probolinggo Berhasil Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Amankan Dua Tersangka

16 Juni 2024 - 17:40 WIB

Gandeng Perguruan Silat, Remaja Masjid di Tulungagung Giatkan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:21 WIB

Promas SMA SMK Al-Azhar Sukses Gelar Kegiatan Manasik Haji di Tulungagung

16 Juni 2024 - 14:52 WIB

Trending di Jawa Timur