Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 15 Des 2023 WIB ·

Caleg DPRD dari Partai PDIP Gelar Kampanye Unik, Bertema “Cedhak Karo Wong Cilik”


 Caleg DPRD dari Partai PDIP Gelar Kampanye Unik, Bertema “Cedhak Karo Wong Cilik” Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Calon anggota DPRD Tulungagung nomor urut 4 dari partai PDIP, Syahrul Munir SH MH., melakukan kampanye yang sangat unik di tengah persawahan, Kamis(14/12/23).

Kampanye tersebut dilaksanakan di Dusun Tlusung, Desa Jeli, Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Dalam acara yang disebut “Ngopi bareng” tersebut, Syahrul Munir menyapa warga dengan hiburan Electone dangdut.

Konsep kampanye yang unik ini berhasil menarik perhatian ratusan warga yang berbondong-bondong hadir dalam acara tersebut. Acara kampanye ini diadakan di area persawahan dengan tema “Cedhak Karo Wong Cilik, Mengabdi ke Masyarakat Tanpa Kianat”.

Dalam sambutannya, Syahrul Munir menyampaikan bahwa dirinya ingin dekat dengan masyarakat Desa Jeli yang mayoritas petani. Apabila terpilih menjadi anggota DPRD Tulungagung, ia berjanji akan memperjuangkan pertanian dan infrastruktur di Desa Jeli agar desa tersebut dapat lebih maju.

Munir juga mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor 4 PDI Perjuangan Syahrul Munir agar dirinya dapat terpilih dan membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat.

“Saya berkomitmen untuk terjun ke lapangan bersama masyarakat dan memahami keluhan serta permasalahan yang ada di masyarakat”, ujarnya.

Dalam acara tersebut, Juru Kampanye PDI Perjuangan, Murani, menyatakan bahwa Syahrul Munir adalah pribadi yang terbuka dan akan mampu menjadi wakil rakyat yang baik.

Caption Foto : Calon anggota DPRD Tulungagung nomor urut 4 dari partai PDIP, Syahrul Munir SH MH.,

Ia juga mengingatkan masyarakat agar tidak salah memilih saat pemilu 2024, dengan memilih Syahrul Munir nomor 4 dari PDIP untuk DPRD Tulungagung.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari PDIP dengan nomor urut 2, Hj. Susilowati, yang diwakili oleh suaminya, juga memberikan pesan kepada masyarakat agar memilih dengan bijak.

“Kami berharap agar masyarakat memilih Syahrul Munir nomor 4 dari PDIP untuk DPRD Tulungagung dan Hj. Susilowati nomor 2 dari PDIP untuk DPR Provinsi Jawa Timur”, harapnya.

Dalam sesi tanya jawab, seorang warga menanyakan tentang dugaan bahwa penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) akan dicabut jika tidak memilih salah satu caleg. Dianggap sebagai isu yang tidak benar, juru kampanye Murani mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi dan mengklarifikasi bahwa Syahrul Munir akan membela masyarakat yang mengalami kesulitan.

Syahrul Munir juga dihadapkan dengan pertanyaan seorang warga yang menginginkan kelanjutan pembangunan jalan desa di Desa Jeli. Dalam tanggapannya, Munir menyatakan bahwa jalan tersebut telah diusulkan oleh DPRD PDI Perjuangan melalui Hj. Susilowati, dan ia berjanji untuk mendorong kelanjutannya di masa depan.

Dengan kampanye yang sangat unik di tengah persawahan, Syahrul Munir berhasil menarik perhatian ratusan warga.

“Saya berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama petani, jika terpilih sebagai anggota DPRD Tulungagung”, imbuhnya. (Id/Red)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Percobaan Cabul yang Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

20 Juni 2024 - 14:29 WIB

Polisi Himbau Perguruan Silat Hindari Kegiatan yang Memicu Konflik

20 Juni 2024 - 14:26 WIB

Polwan Polres Probolinggo Beri Edukasi Pelajar Stop Bullying dan Bijak Bermedsos

20 Juni 2024 - 14:23 WIB

Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kriminal Melalui Operasi Sikat Semeru 2024

20 Juni 2024 - 14:20 WIB

Adakan Binrohtal Rutin, Polres Kediri Bentuk Karakter Anggota Berakhlak Mulia

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

20 Juni 2024 - 12:11 WIB

Trending di Nasional