Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 18 Jan 2024 WIB ·

Forkopimcam Bagor Bersinergi Laksanakan Program NCS untuk Pemilu 2024 yang Aman dan Damai 


 Forkopimcam Bagor Bersinergi Laksanakan Program NCS untuk Pemilu 2024 yang Aman dan Damai  Perbesar

NGANJUK,90detik.com – Kapolsek Bagor, IPTU Sugino S.H., Forkopimcam Bagor bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat bersinergi melaksanakan Program Nusantara Cooling System (NCS) sebagai tindak lanjut arahan Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., pada Rabu (17/01).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan koordinasi Kamtibmas khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi 14 Februari 2024, serta merumuskan rencana inovasi agar masyarakat yang sudah memiliki hak pilih mau hadir di TPS dalam menggunakan hak pilihnya.

IPTU Sugino, menegaskan bahwa inovasi yang direncanakan akan melibatkan seluruh unsur di wilayah Kecamatan Bagor. Melibatkan Kepala Desa, Kepala Kelurahan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam mendukung kelancaran, keamanan, dan ketertiban selama proses Pemilu.

“Kami berharap semua pihak dapat bersama-sama mendukung inovasi yang akan dirumuskan, sehingga pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” ungkap IPTU Sugino.

Kapolsek juga berharap, upaya bersinergi Forkopimcam Kecamatan Bagor dalam melaksanakan Program NCS ini dapat menciptakan iklim yang kondusif, tidak hanya dalam aspek keamanan, tetapi juga dalam mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan arah dan pemimpin negara melalui proses demokrasi. (AC/Red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Percobaan Cabul yang Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

20 Juni 2024 - 14:29 WIB

Polisi Himbau Perguruan Silat Hindari Kegiatan yang Memicu Konflik

20 Juni 2024 - 14:26 WIB

Polwan Polres Probolinggo Beri Edukasi Pelajar Stop Bullying dan Bijak Bermedsos

20 Juni 2024 - 14:23 WIB

Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kriminal Melalui Operasi Sikat Semeru 2024

20 Juni 2024 - 14:20 WIB

Adakan Binrohtal Rutin, Polres Kediri Bentuk Karakter Anggota Berakhlak Mulia

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

Berbagi Hari Raya Idul Adha, Polres Blitar Kota Bagikan 22 Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:07 WIB

Trending di Jawa Timur