Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 8 Feb 2024 WIB ·

Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama, Pak Guru Caleg DPRD Partai Nasdem Dapil 1 Siap Tarung dan Menang Sportif 


 Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama, Pak Guru Caleg DPRD Partai Nasdem Dapil 1 Siap Tarung dan Menang Sportif  Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.com Calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dapil 1 Kabupaten Tulungagung DR. Bambang Agus Susetyo, M.M., M.Pd, yang meliputi Kecamatan Boyolangu, Kedungwaru dan Tulungagung.

Mengadakan acara silaturahmi dan doa bersama, bertempat dikediamannya Desa Plandaan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, pada Rabu (7/2) malam.

Acara di mulai tepat jam 19.30 wib, di awali dengan kirim doa leluhur dan dilanjut dengan bacaan surah yasin dan tahlil. Dihadiri sekitar 50 orang terdiri dari para timses beliau di setiap wilayah kecamatan.

Bambang AS, mantan Pejabat di Kementrian Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini, adalah sosok yang sederhana dan merakyat, dengan bermodalkan dukungan dari sahabat dan masyarakat.

Dirinya siap untuk bertarung secara sehat dan sportif dalam kompetisi bursa caleg di DPRD Kabupaten Tulungagung.

Bambang AS, yang akrab disapa Pak Guru, maju sebagai caleg dari daerah pemilihan (Dapil) 1 nomor urut 11 yang meliputi Kecamatan Boyolangu, Kedungwaru dan Tulungagung.

Usai acara, Bambang mengucapkan rasa syukur, acara doa bersama berjalan lancar dan juga untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat. Juga bertujuan, kirim doa kepada leluhur utamanya kepada orang tua.

“Alhamdulillah acara silaturahmi dan doa bersama pada malam ini, berjalan dengan lancar dan ucapan terimakasih kepada para undangan yang hadir, dengan harapan semoga dengan target kami di berikan petunjuk oleh leluhur,” ucap Pak Guru panggilan akrabnya.

Dirinya menambahkan, pada acara ini warga sekitar dan tim pemenangan bersama-sama membacakan surat yasin dan tahlil. Dan semoga Allah SWT memberi kelancaran dan hijabah menjadi anggota dewan di 2024.

“Harapan kami, semoga ada 2 kandidat dari Partai Nasdem Dapil 1 yang tampil sebagai anggota DPRD Kabupaten Tulungagung di 2024 nanti.” pungkasnya. (Sg/Red)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Percobaan Cabul yang Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

20 Juni 2024 - 14:29 WIB

Polisi Himbau Perguruan Silat Hindari Kegiatan yang Memicu Konflik

20 Juni 2024 - 14:26 WIB

Polwan Polres Probolinggo Beri Edukasi Pelajar Stop Bullying dan Bijak Bermedsos

20 Juni 2024 - 14:23 WIB

Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kriminal Melalui Operasi Sikat Semeru 2024

20 Juni 2024 - 14:20 WIB

Adakan Binrohtal Rutin, Polres Kediri Bentuk Karakter Anggota Berakhlak Mulia

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

Berbagi Hari Raya Idul Adha, Polres Blitar Kota Bagikan 22 Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:07 WIB

Trending di Jawa Timur