Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 13 Des 2023 WIB ·

Kades Karangrejo Lantik dan Sumpah Janji 2 Perangkat Desa, Begini Pesannya.. 


 Kades Karangrejo Lantik dan Sumpah Janji 2 Perangkat Desa, Begini Pesannya..  Perbesar

 

Blitar, 90detik.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Karangrejo Kecamatan Garum Kabupaten Blitar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa yang baru, bertempat di pendopo kantor kepala desa, pada Rabu (13/12).

Kegiatan ini juga dihadiri Forpimcam Garum, Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se-kecamatan Garum, BPD, dan seluruh RT/RW, juga organisasi kepemudaan serta lembaga desa. Untuk perangkat desa yang diambil sumpah dan dilantik yaitu Muhammad Tajud untuk mengisi Kasi Kesejahteraan dan Kamituwo Dusun Sumberjo Moch. Agues Harien. Kedua perangkat desa ini dipilih setelah melalui proses seleksi yang ketat dan telah memenuhi syarat yang ditentukan.

Kepala Desa Karangrejo Imam Rohadi usai mengambil sumpah dan melantik dalam sambutannya menyampaikan, selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan desa. Jabatan yang diemban ini adalah tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya dan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya” ujarnya.

Imam Rohadi juga berpesan, untuk selalu saling mendo’akan dalam kebaikan, bahu membahu bekerja sama dengan baik dan harmonis, dan semakin kompak, semangat dalam bekerja. Dan jangan mempunyai sifat yang Adigang, Adigung dan Adiguna.

“Mari kita kerjakan tugas secara bersama-sama, sehingga bisa memberikan kualitas kinerja yang terbaik dalam pelayanan pada masyarakat desa Karangrejo, supaya lebih bagus dan maju dari desa lainnya,” ungkapnya.

“Kita terbuka terhadap saran dan kritik yang membangun demi kemajuan desa Karangrejo menjadi desa yang baldatun toyyibatun wa robbun ghofuur, sejahtera lahir batin dan bahagia dunia akhirat,”imbuhnya.

Imam Rohadi juga berpesan, kepada seluruh warga masyarakat desa, untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilu 2024. Saling menghargai dan menghormati pilihan masing-masing, “meskipun berbeda pilihan kita bersaudara, tetap jaga persatuan dan kesatuan untuk membangun kehidupan yang desa

Sementara itu, Camat Garum Arinal Huda menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, dan untuk selalu berkomunikasi dengan baik dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

Acara pelantikan dan sumpah janji ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan perangkat desa yang baru dilantik. (Jk)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

21 April 2024 - 14:18 WIB

Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah

21 April 2024 - 14:13 WIB

Harkamtibmas, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

21 April 2024 - 14:07 WIB

Peringati HUT Brigif 16 Wira Yudha Ke- 17, Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike dan Senam Bersama

21 April 2024 - 14:01 WIB

Polres Madiun Kota Siagakan Personel Gabungan Siap Tangani Bencana  

21 April 2024 - 13:56 WIB

Trending di Jawa Timur