Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 19 Feb 2024 WIB ·

Kapolres Madiun Kota Apresiasi Warga Masyarakat, Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai


 Kapolres Madiun Kota Apresiasi Warga Masyarakat, Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai Perbesar

MADIUN, 90detik.com – Pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, situasi di Madiun Kota terbilang aman dan damai.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH. mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Madiun Kota dan Kecamatan Jiwan dan Sawahan yang telah berkomitmen menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Madiun.

Setidaknya wilayah hukum Polres Madiun Kota mencakup 836 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di tiga kecamatan di Kota Madiun dan dua kecamatan di Kabupaten Madiun hingga saat ini tetap kondusif.

“Saya selaku Kapolres Madiun Kota dengan penuh rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Madiun Kota yang tetap berkomitmen dalam menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Madiun, “tuturnya,Senin (19/2).

Kapolres Madiun Kota mengaku bahwa masyarakat Madiun Kota telah membuktikan partisipasinya dalam mensukseskan setiap tahapan pada Pemilu 2024 dengan tertib, khususnya dalam pemungutan suara.

“Situasi yang aman dan kondusif yang tercipta tidak lepas dari kerjasama dan dedikasi kita semua, baik dari seluruh elemen masyarakat, pemerintah daerah Kota Madiun, TNI, Polri, penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu,”ujar AKBP Agus.

Ia juga meminta kepada seluruh elemen Masyarakat untuk tetap tenang menunggu keputusan akhir KPU Pusat terkait hasil pemungutan suara secara nasional.

“Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan kerjasama yang telah diberikan, ” pungkasnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas, Polres Kediri Tingkatkan Patroli Rutin Obyek Vital

19 April 2024 - 09:57 WIB

Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas

19 April 2024 - 09:43 WIB

Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI – Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang

19 April 2024 - 09:39 WIB

Polda Jatim Terapkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

19 April 2024 - 09:34 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba

19 April 2024 - 09:17 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

19 April 2024 - 09:14 WIB

Trending di Jawa Timur