Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 7 Jan 2024 WIB ·

Menuju Indonesia Emas, Prabowo-Gibran Beri Susu dan Makan Siang Gratis


 Menuju Indonesia Emas, Prabowo-Gibran Beri Susu dan Makan Siang Gratis Perbesar

Blitar, 90detik.com-Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang. Lebih dari itu, pernyataan tersebut juga mencakup visi mereka menuju Indonesia Emas.

Hal ini disampaikan Letjend TNI Purnawirawan Agus Sutomo, bertempat di Hand Astasih, Resto Res Area, kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, pada Minggu (07/01/2024).

 

Prabowo Subianto Calon Presiden Republik Indonesia melalui Ketua Pendukung Prabowo (Pendowo) Letjend TNI Purn Agus Sutomo menyatakan bahwa salah satu fokus utama Prabowo dan Gibran adalah memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan dan gizi anak-anak Indonesia.

 

Mereka berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap anak mendapatkan gizi yang mencukupi untuk pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

 

Selain itu, mereka akan melaksanakan program makan siang gratis bagi anak-anak sekolah di seluruh Indonesia. Serta pasangan ini juga menaruh perhatian serius terhadap kesehatan ibu hamil.

 

Agus Sutomo mengungkapkan bahwa Prabowo dan Gibran berencana memberikan susu dan makan siang gratis bagi ibu hamil, balita, PAUD, TK, SD, SMP, SMA dan santri guna memastikan bahwa mereka mendapatkan nutrisi yang cukup selama masa kehamilan.

 

“Untuk menuju Indonesia Emas pada 2045, kita butuh generasi yang mumpuni dalam hal kesehatan dan sumber daya manusia,” jelasnya.

Caption Foto : Letjend TNI Purn Agus Sutomo Ketua Pendowo Jawa Timur saat foto bersama pendukung Prabowo – Gibran

Menurutnya, visi Prabowo dan Gibran tidak hanya terbatas pada kesehatan masyarakat, tetapi juga mencakup upaya menuju Indonesia Emas.

 

“Saya berkomitmen untuk memajukan pembangunan ekonomi, menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak, serta mengatasi berbagai masalah sosial dan ekonomi yang dihadapi oleh rakyat Indonesia,”terangnya.

 

Pemberian makan siang gratis dan susu ini akan dikelola oleh pemerintah masing-masing. Namun untuk pengadaan akan dikelola oleh UMKM (Usaha mikro, kecil dan menengah), koperasi desa dan usaha kerakyatan lainya.Hal ini bertujuan menghidupkan perekonomian di tingkat bawah. Prabowo dan Gibran memiliki visi yang kuat untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang gemilang.

 

“Mereka tidak hanya ingin memberikan perhatian terhadap kesehatan dan gizi anak-anak serta ibu hamil, tetapi juga bertekad untuk memajukan perekonomian dan membangun Indonesia Emas. Saya yakin mereka akan menang dalam satu putaran dan mewujudkan impian ini,” ujar Agus Sutomo.

 

Pernyataan ini menjadi sorotan publik mengingat posisi strategis dan pengaruh politik Prabowo Subianto sebagai mantan calon presiden sebelumnya, sementara Gibran Rakabuming Raka merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo.

 

Keputusan mereka untuk bekerja sama dalam Pilpres mendatang menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat dan menjadikan mereka sebagai pasangan yang dijagokan untuk memimpin Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

(Red)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

21 April 2024 - 14:18 WIB

Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah

21 April 2024 - 14:13 WIB

Harkamtibmas, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

21 April 2024 - 14:07 WIB

Peringati HUT Brigif 16 Wira Yudha Ke- 17, Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike dan Senam Bersama

21 April 2024 - 14:01 WIB

Polres Madiun Kota Siagakan Personel Gabungan Siap Tangani Bencana  

21 April 2024 - 13:56 WIB

Trending di Jawa Timur