Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 21 Jan 2024 WIB ·

Ketua Pendowo Jawa Timur Berikan Semangat Relawan Untuk Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran 


 Ketua Pendowo Jawa Timur Berikan Semangat Relawan Untuk Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran  Perbesar

KEDIRI, 90detik.com – Meningkatkan semangat para relawan di daerah Ketua Pendukung Prabowo (Pendowo) Jatim melaksanakan kegiatan safari dan bimtek dirumah makan Dewi Sri, Keras, Kediri, pada Sabtu(20/1/24).

Acara tersebut dihadiri oleh Letjend TNI Purn Agus Sutomo sebagai perwakilan dari Calon Presiden Prabowo Subianto beserta koordinator Pendowo kota dan kecamatan, Kediri, Tulungagung, dan Blitar.

Dalam kesempatan ini, Ketua Relawan Pendowo Jawa Timur Letjend TNI (Purn) Agus Sutomo, menyampaikan, saat ini perjalan Prabowo-Gibran sudah mendekati puncak. Sehingga dia berharap teman-teman relawan lebih banyak turun ke masyarakat dan melakukan sosialisasi untuk sekali putaran.

Dia menjelaskan para relawan juga dibekali semangat untuk turun langsung memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, dengan yang kreatif. Serta menyampaikan tentang program dari pasangan Prabowo-Gibran yang tentunya sangat bermanfaat menuju Indonesia Emas 2045.

“Salah satu program unggulan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah pemberian makan siang dan minum susu gratis kepada semua anak sekolah, dan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kita,” ujarnya.

Menurutnya, untuk menciptakan kesejahteraan bagi bangsa ini, sangat penting memilih pemimpin nasional yang memiliki kriteria-kriteria tertentu.

“Pemimpin nasional haruslah amanah dan tulus ikhlas dalam melayani rakyat. Mereka harus selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat dan memiliki kemampuan intelektual yang unggul. Kemampuan ini akan memungkinkan mereka untuk mengetahui dan mencari solusi atas setiap masalah yang dihadapi negara,” jelasnya.

Selain itu, pemimpin nasional juga harus memiliki kemampuan mengelola sistem pertahanan dan keamanan negara dengan baik serta berpihak kepada rakyatnya dalam menangani kasus hukum.

“Adil dan tidak tebang pilih merupakan nilai-nilai yang penting dalam kepemimpinan seseorang”, terangnya.

Selanjutnya, seorang pemimpin nasional harus mampu mengelola sistem pemerintahan dengan baik dan benar agar dapat mengontrol seluruh pejabat negara dan pemerintah.

“Pak Prabowo juga akan memastikan bahwa pejabat-pejabat nantinya bisa menjadi pelayan publik yang baik dan dapat memberikan pelayanan yang cepat dan efisien kepada rakyat”, ujarnya.

Tak hanya itu, seorang pemimpin nasional yang diharapkan juga sebaiknya telah selesai dengan urusan pribadinya dan memiliki kemampuan finansial secara mandiri.

“Hal ini bertujuan agar mereka dapat berdiri kokoh di atas kaki sendiri bersama rakyat, tanpa bergantung pada tangan atau pinjaman dari pihak lain yang dapat mempengaruhi konsentrasi saat mengelola negara,” imbuhnya.

Selain itu, Agus Sutomo juga menyampaikan kepada para relawan untuk menghindari bisikan-bisikan yang dapat menggoyahkan fokus dan konsentrasi seperti yang dicontohkan oleh Prabowo.

Acara tersebut dilaksanakan dengan sukses dan mampu memberikan motivasi kepada para relawan dan menekankan pentingnya memilih pemimpin nasional yang memiliki kriteria dan kompetensi yang tinggi agar dapat memajukan negara dan mensejahterakan masyarakat. (Red)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas, Polres Kediri Tingkatkan Patroli Rutin Obyek Vital

19 April 2024 - 09:57 WIB

Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas

19 April 2024 - 09:43 WIB

Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI – Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang

19 April 2024 - 09:39 WIB

Polda Jatim Terapkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

19 April 2024 - 09:34 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba

19 April 2024 - 09:17 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

19 April 2024 - 09:14 WIB

Trending di Jawa Timur