Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 25 Mar 2024 WIB ·

Pasangan HENGKI-TOMI Ramaikan Bursa Calon Pilkada Kota Blitar


 Pasangan HENGKI-TOMI Ramaikan Bursa Calon Pilkada Kota Blitar Perbesar

BLITAR, 90detik.com Pilkada masih sekitar 7 Bulan lagi, berbagai rumor calon pemimpin yang akan maju di kota Blitar sudah mulai muncul.

Salah satunya muncul pasangan yang akan ikut konstelasi Pilkada di Kota Blitar yaitu Hengki Kurniawan dan Tomi Gandhi. Rumor pasangan muda putra daerah ini sudah santer terdengar di kalangan masyarakat Kota Blitar.

Hengki Kurniawan mantan artis terkenal ini adalah Bupati Bandung Barat dan juga asli kader PDIP diisukan akan maju pada Pilkada Kota Blitar berpasangan dengan Tomi Gandhi seorang pengusaha dan juga kader asli dari Partai GERINDRA yang telah mensukseskan kemenangan Prabowo-Gibran di bumi proklamator.

Menurut sumber terpercaya, Pasangan Hengki Kurniawan dan Tomi Gandhi akan ikut meramaikan pilkada Kota Blitar pada Bulan November 2024 nanti. Apa lagi hengky merupakan asli kader PDIP dan Tomi adalah asli kader Gerindra.

Paketan ini tentunya bukan pasangan kaleng-kaleng dan sangat mudah untuk mendapatkan restu dari DPP partai mereka masing-masing, apa lagi mereka berdua adalah asli 100% putra daerah dan tentunya untuk logistik, popularitas di masyarakat Kota Blitar dan jaringan akar rumput pasangan ini paling mantap dan siap di antara calon lainnya.

“Kita lihat nanti ke depannya seperti apa, ini semua jalur Pusat, dan waktu masih 7 bulan lagi. Politik itu dinamis, setiap saat bisa berubah, seperti dulu tahun 2020 pernah kita ramalkan dan sampaikan bahwa pasangan Santoso-Tjujuk (PDIP-GERINDRA) pada tahun 2020 akan menang di Pilkada Kota Blitar, terbukti menang kan??,”ujarnya.

”Di tahun 2024 ini nanti kota blitar tetap di pimpin koalisi PDIP-GERINDRA bersama partai pendukung lainnya, tetapi untuk calon yang di usung bukan incumbent saat ini, dan pasangan muda Hengki-Tomi ini yg akan memimpin kota blitar di tahun 2024” pungkas sumber dan juga tokoh spiritual Blitar yang tak ingin di sebut namanya. (Red/JK)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

OPS Ketupat Semeru 2024 Polisi Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Kota Kediri

17 April 2024 - 10:36 WIB

Perayaan Ketupat, Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

17 April 2024 - 10:30 WIB

Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

17 April 2024 - 10:26 WIB

Operasi Ketupat Semeru 2024, Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas

17 April 2024 - 10:21 WIB

Seluruh Jajaran Forkopimcam Beserta Pemerintah Desa se Kecamatan Sumbergempol Mengikuti Acara Halal Bihalal1445 Hijriah, Ini Harapan Plt Camat

17 April 2024 - 04:10 WIB

Aksi Polisi Kota Kediri Bantu Kendaraan Pemudik Mogok Hingga Kehabisan BBM

16 April 2024 - 15:09 WIB

Trending di Jawa Timur