Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 18 Apr 2024 WIB ·

Polres Kediri Terus Pantau Arus Lalu Lintas Pasca Lebaran dan Libur Panjang


 Polres Kediri Terus Pantau Arus Lalu Lintas Pasca Lebaran dan Libur Panjang Perbesar

KEDIRI, 90detik.com – Polres Kediri Polda Jatim terus lakukan pemantauan arus lalu lintas serta memperkuat pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pasca masa mudik-balik Lebaran 2024 serta berakhirnya libur panjang.

Hal ini termasuk dalam agenda kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) setelah pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 yang berakhir pada hari Selasa tanggal 16 April 2024 pukul 00.00 WIB lalu.

Salah satu lokasi yang menjadi atensi khusus ialah Pospam Mengkreng di wilayah Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Seperti yang diungkapkan Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Kediri Iptu Anang Isandy bahwa Mengkreng merupakan persimpangan yang menghubungkan Kabupaten Kediri dengan Kota Kediri, Kabupaten Jombang dan Kabupaten Nganjuk.

Mengkreng adalah daerah yang strategis, menjadi penghubung beberapa wilayah. Untuk itu, Kami terus memperkuat pengamanan di lokasi tersebut,” ungkap Iptu Anang, Kamis (18/4/2024).

Hingga saat ini, lanjutnya, berdasarkan situasi di lapangan kondisi di sekitar Mengkreng dalam keadaan aman terkendali serta arus lalu lintas ramai lancar.

Meskipun demikian, para pengendara diimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati di jalan raya. Iptu Anang juga menegaskan pentingnya persiapan dan antisipasi terhadap kejadian yang tidak diinginkan.

Periksa kondisi kendaraan sebelum bepergian dan persiapkan diri untuk mengatasi situasi darurat saat diperlukan. Jika merasa kelelahan, bisa istirahat dulu sebelum melanjutkan perjalanan,” tambahnya.(Red)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Rampcheck Kendaraan Bus Umum

17 Mei 2024 - 12:42 WIB

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

17 Mei 2024 - 12:38 WIB

Meriah, Tabligh Akbar Polres Kediri Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Jamaah

17 Mei 2024 - 12:31 WIB

Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung

17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Mengamankan Seorang Sopir Diduga Edarkan Sabu

17 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Jawa Timur