Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 17 Apr 2024 WIB ·

Polres Probolinggo Pastikan Tidak Ada Kelangkaan LPG Bersubsidi Pasca Lebaran 


 Polres Probolinggo Pastikan Tidak Ada Kelangkaan LPG Bersubsidi Pasca Lebaran  Perbesar

PROBOLINGGO, 90detik.com – Untuk memastikan stok LPG bersubsidi aman pasca Hari Raya Idul Fitri 2024, Polres Probolinggo melakukan pengecekan ke sejumlah distributor dan penjual LPG di Kabupaten Probolinggo, Senin (15/4/2024).

Adapun beberapa tempat yang dilakukan pengecekan diantaranya SPPBE Pt. Mahkota Migas Perkasa, SPPBE Pt. Hakamindo Petro Chem, Agen Pt. Putra Anugrah Mandiri Perkasa, serta beberapa toko kelontong yang menjual LPG.

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengungkapkan, dalam pengecekan tersebut, dipastikan tidak ada kelangkaan LPG pasca Hari Raya Idul Fitri 2024.

“Untuk LPG subsidi 3 kg kami pastikan tidak terjadi kelangkaan,”ujar AKBP Wisnu.

Menurut AKBP Wisnu, memang waktu libur hari raya kemarin, untuk distribusi sedikit terlambat sementara pembeli meningkat.

Bahkan ada beberapa toko yang juga tutup selama lebaran kemarin sehingga masyarakat ada yang kesusahan mencarI LPG 3 kg,”terang AKBP Wisnu.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan isu kelangkaan LPG.

“Saya harap masyarakat tidak terpancing dengan isu tersebut apalagi stok LPG 3 kg sangat melimpah di Kabupaten Probolinggo,” tuturnya.

Sementara untuk pangkalan dan distributor LPG, Kapolres menghimbau agar tidak melakukan penimbunan LPG 3 kg serta menjual LPG melebih harga eceran tertinggi (HET).

Kami kan terus memastikan pengawasan pangkalan dan agen sehingga tidak terjadi penyelewengan serta proses pendistribusian LPG 3 kg berjalan aman dan lancar,” pungkas AKBP Wisnu. (Red)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Rampcheck Kendaraan Bus Umum

17 Mei 2024 - 12:42 WIB

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

17 Mei 2024 - 12:38 WIB

Meriah, Tabligh Akbar Polres Kediri Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Jamaah

17 Mei 2024 - 12:31 WIB

Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung

17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Mengamankan Seorang Sopir Diduga Edarkan Sabu

17 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Jawa Timur