Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 21 Feb 2024 WIB ·

Polresta Malang Kota Resmikan BPKB Cafe dan “Sam Very” Siap Antar Gratis ke Alamat Pemohon


 Polresta Malang Kota Resmikan BPKB Cafe dan “Sam Very” Siap Antar Gratis ke Alamat Pemohon Perbesar

KOTA MALANG, 90detik.com – Polresta Malang Kota Polda Jatim terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik bagi warga yang mengurus administrasi kendaraan, salah satunya dengan meresmikan BPKB Cafe pada Selasa (20/02).

BPKB Cafe merupakan ruang pelayanan BPKB yang didesain layaknya kafe, dengan suasana yang nyaman dan dilengkapi berbagai properti pendukung.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa BPKB Cafe diresmikan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Masyarakat yang mengurus BPKB tidak perlu lagi menunggu dengan antrian lama. Di BPKB Cafe, mereka dapat menunggu dengan nyaman sambil menikmati kopi dan fasilitas lainnya,” ujar Kapolresta Malang Kota.

BPKB Cafe dilengkapi dengan beberapa properti pendukung, sofa dan kursi yang nyaman, meja dan colokan listrik, WiFi gratis, Televisi, Minuman Kopi

Bagi pemohon yang mengurus administrasi BPKB kendaraan, namun tidak punya waktu untuk pengambilan, maka “Sam Very” siap antar BPKB yang sudah selesai, dikirim sesuai dengan alamat yang tertera didalamnya.

Kasatlantas Polresta Malang Kota, Kompol Aristianto Budi Sutrisno, S.H., M.H., menambahkan bahwa BPKB Cafe juga menyediakan layanan “Sam Very”, yaitu layanan delivery BPKB yang diantarkan langsung ke alamat pemohon tanpa dipungut biaya.

“Dengan adanya BPKB Cafe dan layanan Sam Very, kami berharap masyarakat dapat mengurus BPKB dengan lebih mudah, nyaman, dan efisien,” ujar Kompol Aris.

Peresmian BPKB Cafe dan adanya Sam Very bukti komitmen Polresta Malang Kota dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. (Red)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

DPC PDI Perjuangan Tulungagung Mulai Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Siapa Saja Bacalon Tersebut ?

23 April 2024 - 07:39 WIB

Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota

23 April 2024 - 07:15 WIB

Kapolres Bangkalan Serahterimakan Motor yang Hilang 6 Tahun Silam Kepada Pemiliknya

23 April 2024 - 07:09 WIB

Cegah DBD Polisi Dampingi Dinkes Tulungagung Lakukan Fogging

23 April 2024 - 07:04 WIB

Berpakaian Adat Petugas Satpas SIM Polres Kediri Kota Layani Masyarakat di Hari Kartini

23 April 2024 - 07:00 WIB

Bacalon Bupati – Wabup Tulungagung Maryoto-DGY Ambil Formulir Pendaftaran

23 April 2024 - 06:24 WIB

Trending di Jawa Timur