Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 20 Feb 2024 WIB ·

Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolres Kediri Kota Cek Pelayanan Publik


 Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolres Kediri Kota Cek Pelayanan Publik Perbesar

KEDIRI KOTA, 90detik.com – Guna mewujudkan pelayanan yang terbaik dan memberikan kepuasan bagi masyarakat, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan langsung di pelayanan publik Polres Kediri Kota

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo mengatakan, kegiatan kunjungan yang dilakukan adalah untuk memastikan kesiapan anggota di lapangan dalam melayani masyarakat dengan baik

Dengan didampingi Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K. dan pejabat utama Polres Kediri Kota, melakukan pengecekan.

”Kami ingin pastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik,” ucap AKBP Bramastyo, Selasa (20/2/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo melaksanakan kegiatan pengecekan Gedung Pelayanan SIM Satpas dan Pelayanan SKCK.

Kedatangan Kapolres Kediri Kota guna memastikan masyarakat benar-benar terlayani dengan baik dan optimal.

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar sesuai prosedur. Sehingga masyarakat yang ingin membuat SIM (Surat Ijin Mengemudi) dapat dilayani dengan maksimal.

“Pada kesempatan ini saya tekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” lanjut Kapolres.

Menurutnya sistem pelayanan kepada masyarakat ini telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

“Kita turun langsung mengecek untuk mengetahui peralatan dan situasi pelayanan petugas kepada masyarakat. Kita juga meminta petugas untuk tetap memberikan pelayanan secara humanis ”katanya.

Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, Kapolres berharap petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat.

”Dan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang ada, baik dalam hal administrasinya maupun fasilitas yang di sediakan”, pungkasnya. (Red/I.s)

 

 

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Jaga Kamtibmas, Polres Kediri Tingkatkan Patroli Rutin Obyek Vital

19 April 2024 - 09:57 WIB

Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas

19 April 2024 - 09:43 WIB

Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI – Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang

19 April 2024 - 09:39 WIB

Polda Jatim Terapkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua

19 April 2024 - 09:34 WIB

Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba

19 April 2024 - 09:17 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Residivis yang Melakukan Percobaan Pencurian Kotak Amal

19 April 2024 - 09:14 WIB

Trending di Jawa Timur