Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 26 Nov 2023 WIB ·

Prabowo – Gibran Pemimpin di Masa Depan yang Mampu Membawa Kemajuan dan Kesejahteraan Bangsa


 Prabowo – Gibran Pemimpin di Masa Depan yang Mampu Membawa Kemajuan dan Kesejahteraan Bangsa Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Tim kampanye nasional koalisi Indonesia Maju kabupaten Tulungagung siap mendukung pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh H. Ahmad Baharudin, selaku Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung di Kantor DPC Gerindra Tulungagung, Minggu(26/11/23).

Dalam pernyataannya, Ahmad Baharudin mengatakan bahwa partainya siap sepenuhnya mendukung Prabowo – Gibran sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres yang akan datang.

Menurutnya, pasangan ini memiliki visi dan misi yang kuat untuk membawa Indonesia maju dan mensejahterakan rakyat.

“Dalam beberapa pertemuan dengan tim kampanye nasional koalisi Indonesia Maju, kami sepakat untuk mendukung sepenuhnya Prabowo – Gibran sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres mendatang. Kami yakin bahwa mereka memiliki kemampuan dan komitmen untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujar Ahmad Baharudin.

Selain itu, Ahmad Baharudin juga menjelaskan alasan mengapa pihaknya memilih untuk mendukung pasangan ini.

Caption Foto : Tim Kampanye nasional koalisi Indonesia Maju kabupaten Tulungagung

Menurutnya, Prabowo Subianto merupakan sosok yang memiliki pengalaman dan keberhasilan dalam dunia militer serta politik.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka sebagai putra sulung Presiden Joko Widodo, diyakini memiliki dedikasi dan kemampuan yang mengesankan dalam memimpin.

“Prabowo adalah sosok yang berpengalaman dan telah terbukti menghadirkan perubahan positif dalam kepemimpinannya.

Sementara Gibran, dengan latar belakangnya sebagai pengusaha muda yang sukses dan sebagai putra Presiden Joko Widodo, ia akan membawa semangat dan energi baru bagi Indonesia. Keduanya adalah pasangan yang ideal untuk membawa kemajuan bagi negara kita,” tambah Ahmad Baharudin.

Dukungan dari Tim kampanye nasional koalisi Indonesia Maju kabupaten Tulungagung ini diharapkan bisa menjadi pendorong bagi Prabowo – Gibran untuk memperkuat basis dukungan di daerah Tulungagung. Kabupaten ini memiliki potensi yang besar, baik dari segi jumlah penduduk maupun potensi ekonomi.

Dengan harapan besar akan peran Prabowo – Gibran dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Tulungagung serta masyarakat Indonesia pada umumnya, dukungan dari Tim kampanye nasional koalisi Indonesia Maju kabupaten Tulungagung bukan sekadar retorika semata.

Mereka akan berkomitmen untuk melakukan kampanye aktif dan memobilisasi masyarakat guna menjadikan Prabowo -Gibran sebagai pemimpin di masa depan yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bangsa. (Red)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polres Probolinggo Pastikan Tidak Ada Kelangkaan LPG Bersubsidi Pasca Lebaran 

17 April 2024 - 12:56 WIB

Polres Kediri Gencarkan Patroli KRYD Pasca Lebaran 2024

17 April 2024 - 12:49 WIB

Habiskan Anggaran Setengah Miliar Lebih, Pembangunan Kantor Desa Duwet Tak Kunjung Selesai

17 April 2024 - 11:22 WIB

OPS Ketupat Semeru 2024 Polisi Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Kota Kediri

17 April 2024 - 10:36 WIB

Perayaan Ketupat, Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

17 April 2024 - 10:30 WIB

Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

17 April 2024 - 10:26 WIB

Trending di Jawa Timur