Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 18 Apr 2024 WIB ·

Biro SDM Polda Jatim Beri Dukungan Psikologis pada Purnawirawan dan Keluarga Polri


 Biro SDM Polda Jatim Beri Dukungan Psikologis pada Purnawirawan dan Keluarga Polri Perbesar

SURABAYA, 90detik.com – Berbagai kegiatan sosial terus dilakukan oleh Bagian Psikologi Biro Sumberdaya Manusia (RO SDM) Polda Jatim, salah satunya adalah memberikan dukungan Psikologis kepada Purnawirawan dan Keluarga Polri, pada Rabu (17/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bag Psikologi RO SDM Polda Jatim melakukan dukungan Psikologis di kediaman AKBP (Purn) Dwi Setyo Harini, Istri dari Almarhum Kombespol (Purn) Suyono, yang dulu pernah menjabat sebagai Kabagpsi Biro SDM Polda Jatim, tahun 2009 sampai dengan 2014.

Selain itu juga berkunjung di kediaman Letkol Pol (Purn) Hj. Sutilah yang pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Psikologi RO SDM Polda Jatim, pada tahun 1984 sampai dengan 1995.

Kepala Biro SDM Polda Jatim Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan kegiatan silaturahmi kepada keluarga Purnawirawan dan Keluarga Polri ini adalah untuk memberikan dukungan Psikologis.

Kami juga mendengarkan nasehat dan cerita pengalaman saat beliau bertugas di Polda Jatim dengan almarhum suami,”ujar Kombes Harry,Rabu (17/4).

ari hasil analisa yang dilakukan oleh Bagpsi RO SDM Polda Jatim, kondisi kesehatan para purnawirawan Polri cukup baik.

Suasana hati beliau gembira dan dapat berkomunikasi dengan lancar, serta tidak ada permasalahan dengan keluarga,”ungkap Kombes Harry.

Para Purnawirawan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bagpsi RO SDM Polda Jatim.

Diakhir kegiatan silaturahmi dan memberikan dukungan Psikologis kepada Purnawirawan dan Keluarga Polri ini, tim pelaksana juga memberikan taliasih kepada pihak keluarga dari Karo SDM Polda Jatim dan Kabagpsi Biro SDM Polda Jatim. (Red)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap TPPO Dibawah Umur Modus Aplikasi 7 Tersangka Diamankan 

17 Mei 2024 - 12:46 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas Polres Pasuruan Kota Lakukan Rampcheck Kendaraan Bus Umum

17 Mei 2024 - 12:42 WIB

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

17 Mei 2024 - 12:38 WIB

Meriah, Tabligh Akbar Polres Kediri Sukses Hadirkan Puluhan Ribu Jamaah

17 Mei 2024 - 12:31 WIB

Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung

17 Mei 2024 - 12:28 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Mengamankan Seorang Sopir Diduga Edarkan Sabu

17 Mei 2024 - 12:24 WIB

Trending di Jawa Timur