Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 7 Des 2023 WIB ·

Caleg PDI-P Syahrul Munir Sapa Warga Dalam Acara Mancing Mania di Tulungagung


 Caleg PDI-P Syahrul Munir Sapa Warga Dalam Acara Mancing Mania di Tulungagung Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Sebagai langkah awal kampanye untuk Pemilihan Legislatif 2024, Calon anggota DPRD Kabupaten Tulungagung dari PDI Perjuangan Dapil 6, Syahrul Munir SH MH., mengadakan acara mancing mania di Tulungagung. Pada acara tersebut, Munir menyapa warga dan berinteraksi dengan mereka dalam rangka memperkenalkan diri sebagai calon anggota DPRD, Rabu(6/12/23).

Acara tersebut berlangsung di Warkop TW, Dusun Patik Reco RT 03 RW 07, Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman. Acara mancing mania dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh PDIP, tim sukses, simpatisan, dan ratusan warga sekitar. Syahrul Munir menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan kampanyenya kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Munir mengajak masyarakat untuk merapatkan barisan memenangkan calon yang diusung oleh partai PDIP pada Pemilu 2024 nanti.

Ia mengingatkan warga untuk tidak lupa coblos nomor urut 4 untuk dirinya pada tanggal 14 Februari mendatang. Munir juga menyampaikan tujuan utamanya maju menjadi anggota DPRD adalah untuk membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat dan mengharapkan dukungan dari rakyat untuk mewujudkan hal tersebut.

Caption Foto : Caleg PDI-P Syahrul Munir Sapa Warga Dalam Acara Mancing Mania di Tulungagung

Selain itu, Munir juga mendengarkan aspirasi warga Kecamatan Kauman terkait lapangan pekerjaan dan infrastruktur di Kabupaten Tulungagung yang perlu ditingkatkan.

Ia mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat, tugasnya adalah memberikan solusi saat warga mengalami kesulitan. Munir juga memberikan hadiah dan door prize kepada peserta lomba mancing serta warga yang hadir sebagai bentuk apresiasi kepada mereka.

Acara tersebut dihadiri oleh masyarakat Dusun Patik Rejo Desa Jatimulyo Kecamatan Kauman yang sangat antusias. Warga memberikan dukungan dengan yel-yel dan teriakan saat Munir berorasi. Juru Kampanye PDI Perjuangan, Murani, juga mengungkapkan keyakinannya akan kemampuan Munir sebagai wakil rakyat yang dapat mengemban amanah dengan baik.

PDI Perjuangan sendiri mengusung pasangan Ganjar Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024. Partai ini berharap calon yang memiliki integritas dan mampu mengemban amanah rakyat akan terpilih oleh masyarakat untuk membangun Indonesia menuju arah yang lebih baik. (Red)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Habiskan Anggaran Setengah Miliar Lebih, Pembangunan Kantor Desa Duwet Tak Kunjung Selesai

17 April 2024 - 11:22 WIB

OPS Ketupat Semeru 2024 Polisi Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Kota Kediri

17 April 2024 - 10:36 WIB

Perayaan Ketupat, Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

17 April 2024 - 10:30 WIB

Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

17 April 2024 - 10:26 WIB

Operasi Ketupat Semeru 2024, Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas

17 April 2024 - 10:21 WIB

Seluruh Jajaran Forkopimcam Beserta Pemerintah Desa se Kecamatan Sumbergempol Mengikuti Acara Halal Bihalal1445 Hijriah, Ini Harapan Plt Camat

17 April 2024 - 04:10 WIB

Trending di Jawa Timur