Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 6 Feb 2024 WIB ·

Cooling System Kapolres Kediri Kota Sambangi Jamaah Masjid As Sakinah 


 Cooling System Kapolres Kediri Kota Sambangi Jamaah Masjid As Sakinah  Perbesar

KEDIRI KOTA, 90detik.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji didampingi Wakapolres Dodik Tri Hendro Siswoyo, mengunjungi jamaah Masjid As Sakinah Perum Mojoroto Indah, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Diikuti oleh pejabat utama Polres Kediri Kota dan Kapolsek Mojoroto, Kompol Muklason SH, kunjungan ini adalah sebagai upaya cooling system Pemilu 2024.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan menjelang subuh, sambil melaksanakan patroli dini hari. Untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat  (Kamtibmas) yang kondusif.

Usai menjalankan sholat subuh berjamaah bersama warga. Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K , M.S.i. mengatakan, kegiatan ini sebagai terobosan jajaran Polres Kediri Kota dalam menjaga situasi tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Selain itu, untuk memberikan himbauan kepada warga soal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan nyaman serta kondusif. Kegiatan tersebut juga untuk bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan warga dan ulama-umara.

“Kesempatan ini, saya memberikan imbauan Kamtibmas dan dialogis dengan jamaah masyarakat sekitar serta mengajak seluruh jamaah bersinergi menjaga kamtibmas wilayah agar tetap kondusif. Juga beserta pejabat utama Polresta ingin silaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan warga serta ulama,” kata AKBP Bramastyo, pada Selasa (6/2).

AKBP Bramastyo, menyampaikan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan pengurus / takmir masjid serta masyarakat dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Kota Kediri,”imbuhnya.

Pihaknya juga mengajak, kepada masyarakat pada Pemilu nanti seluruh untuk hadir di tempat pemungutan suara, bagi yang mempunyai hak pilih.

“Tingkat keberhasilan Pemilu dilihat dari kehadiran masyarakat ke TPS, mari kita sukseskan dengan datang ke TPS bagi yang sudah memiliki hak pilih untuk menyalurkan hak pilihnya pada  14 Februari mendatang,” ujarnya.

Dalam dialog itu, AKBP Bramastyo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, yang telah bersinergi dengan kepolisian.

“Terimakasih juga kepada masyarakat, yang telah bersama Polres Kediri Kota beserta jajaran setiap saat menjaga keamanan dengan berpatroli pagi hingga malam,” pungkas AKBP Bramastyo.(Red)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua PBVSI Jatim Apresiasi Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMA/SMK se-Jatim di DBL Arena

19 Juni 2024 - 02:28 WIB

Fatayat Tulungagung Mengikuti Sunnah Nabi Ibrahim dengan Berkurban Sapi dan Kambing

18 Juni 2024 - 17:00 WIB

Momentum Hari Bhayangkara Ke -78 dan Idul Adha 10 Dzulhijjah, Polres Kediri Kota Bagikan 1000 Paket Sembako

16 Juni 2024 - 18:46 WIB

Polres Probolinggo Berhasil Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Amankan Dua Tersangka

16 Juni 2024 - 17:40 WIB

Gandeng Perguruan Silat, Remaja Masjid di Tulungagung Giatkan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:21 WIB

Promas SMA SMK Al-Azhar Sukses Gelar Kegiatan Manasik Haji di Tulungagung

16 Juni 2024 - 14:52 WIB

Trending di Jawa Timur