Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Uncategorized · 23 Feb 2024 WIB ·

Cooling System Untuk Kamtibmas Polres Situbondo Berbagi Sembako di Jumat Berkah


 Cooling System Untuk Kamtibmas Polres Situbondo Berbagi Sembako di Jumat Berkah Perbesar

SITUBONDO, 90detik.com – Menyampaikan pesan Kamtibmas untuk kondusifitas di wilayah hukumnya, Polres Situbondo Polda Jatim ini terus mengoptimalkan dengan berbagai kegiatan sosial.

Mulai dari memaksimalkan fungsi Polisi RW, Bhabinkamtibmas dengan kegiatan sambang hingga fungsi Samapta dalam mengoptimalkan patroli dialogis sebagai upaya cooling system.

Semua itu bertujuan untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga Masyarakat hingga tingkat bawah di masing – masing wilayah binaannya.

Hal itu seperti disampaikan oleh Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto saat ditemui di lapangan yang sedang melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada para tukang becak di Jumat Berkah, Jumat (23/2).

Bukan hanya para tukang becak yang ketiban berkah dari Polres Situbondo namun para driver ojol, sopir angkot, petugas kebersihan dan pedagang keliling pun ikut merasakan berkah 200 paket sembako yang disalurkan oleh Polres Situbondo Polda Jatim.

“Ini hasil kerjasama kami dengan berbagai pihak untuk kita salurkan ke warga Masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesame,”ujar AKBP Dwi Sumrahadi.

Kapolres Situbondo mengatakan, selain berbagai pihaknya juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan juga menggali aspirasi maupun usul saran dari Masyarakat di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini dilakukan pula oleh seluruh Polsek jajaran sebagai pendekatan kami dari pihak kepolisian dengan warga Masyarakat,”ujar AKBP Dwi Sumrahadi.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh warga Masyarakat Kabupaten Situbondo yang telah turut mensukseskan Pemilu dengan naman dan lancar.

“Kami Polres Situbondo sangat mengapresiasi dan berterimaksih kepada semua pihak termasuk warga Masyarakat, yang sudah turut mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Sitobondo pada Pemilu 2024,”ungkap AKBP Dwi Sumrahadi.

Mengenai hasil penghitungan suara, Kapolres Situbondo meminta agar Masyarakat tetap tenang menunggu hasil akhir dari KPU.

“Kami berharap masyarakat tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, guyub rukun meski beda pilihan dan tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi,”pungkas AKBP Dwi Sumrahadi. (Red)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua PBVSI Jatim Apresiasi Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMA/SMK se-Jatim di DBL Arena

19 Juni 2024 - 02:28 WIB

Gandeng Perguruan Silat, Remaja Masjid di Tulungagung Giatkan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:21 WIB

Miliki Program Rohani, Pimpinan Fatayat Tulungagung Lantik Pengurus IHF

16 Juni 2024 - 05:43 WIB

PJU Lampu Jalan di Ngujang 2 Menyita Perhatian, Apakah Anggaran APBD Kurang ?

13 Juni 2024 - 03:39 WIB

Irjen Pol Ahmad Luthfi gelar Bhakti Sosial dan layanan Kesehatan di Kota Semarang

9 Juni 2024 - 08:45 WIB

Kasus Korupsi Pengadaan di Tulungagung, 2 Tersangka Divonis Bersalah

7 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Jawa Timur