Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 7 Feb 2024 WIB ·

Cooling System Pemilu 2024, Kapolres Lamongan Sambang Ulama di Masjid Namira


 Cooling System Pemilu 2024, Kapolres Lamongan Sambang Ulama di Masjid Namira Perbesar

LAMONGAN, 90detik.comTahapan puncak Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, Polres Lamongan Polda Jatim terus memaksimalkan kegiatan terkait pengamanan di wilayah hukumnya.

Dari melakukan patroli berskala besar, pengecekan gudang logistik, pengecekan sarana kendaraan dinas hingga melakukan cooling system untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Seperti dilakukan oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si bersama Wakapolres dan para pejabat utama yang melaksanakan kunjungan bersilaturahmi ke Masjid Namira.

Dalam kunjungan tersebut disambut oleh pengurus Masjid Namira serta warga Jemaah setempat.

AKBP Bobby A. Condroputra menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan bertujuan untuk menguatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar masjid.

“Kami ingin menjalin sinergi yang erat dengan tokoh agama dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” ungkap Kapolres, pada Rabu ( 7/2).

Selain itu,lanjut Kapolres Lamongan kunjungan ini juga menjadi momentum untuk mendengarkan aspirasi dari pihak-pihak terkait di lingkungan masjid.

Sementara itu H.Helmy Reza didampingi para pengurus Masjid Namira mengapresiasi kehadiran Kapolres beserta rombongan.

“Kami sangat senang dengan kepedulian Polres Lamongan dalam membangun hubungan yang baik dengan kami sebagai pemangku kepentingan di lingkungan masjid,” ujarnya.

Silaturahmi hari ini diharapkan akan menjadi langkah awal bagi terciptanya kerjasama yang berkelanjutan antara Polres Lamongan dengan tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dengan mempererat tali silaturahmi dan membangun kemitraan yang kuat, diharapkan wilayah hukum Polres Lamongan dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak. (Red)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024

21 April 2024 - 14:22 WIB

Polda Jatim Tetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan

21 April 2024 - 14:18 WIB

Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah

21 April 2024 - 14:13 WIB

Harkamtibmas, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang

21 April 2024 - 14:07 WIB

Peringati HUT Brigif 16 Wira Yudha Ke- 17, Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike dan Senam Bersama

21 April 2024 - 14:01 WIB

Polres Madiun Kota Siagakan Personel Gabungan Siap Tangani Bencana  

21 April 2024 - 13:56 WIB

Trending di Jawa Timur