Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 23 Des 2023 WIB ·

DPC Partai Gerindra Kota Blitar Gelar Nobar Debat Cawapres: Gibran Sosok Muda Yang Sat- Set dan Wat-Wet


 DPC Partai Gerindra Kota Blitar Gelar Nobar Debat Cawapres: Gibran Sosok Muda Yang Sat- Set dan Wat-Wet Perbesar

 

BLITAR, 90detik.com- DPC Partai Gerindra Kota Blitar bersama tim kampanye daerah (TKD) pemenangan Prabowo-Gibran nonton bareng (nobar) pelaksanaan debat Pilpres 2024 seri kedua mempertemukan tiga cawapres, yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD. Bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Blitar, pada Jum’at (22/12).

Tema debat kali ini adalah ekonomi kerakyatan dan digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Dari pantauan awak media, acara nonton bareng ini, dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kota Blitar Endro Hernomo, calon legislatif (Caleg) DPRD provinsi Jawa Timur Dapil VII Tomi Gandhi Sasongko, para kader, pengurus, relawan dan juga masyarakat.

Terlihat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Blitar, Endro Hernomo tampak serius mengikuti acaranya, dan sesekali berbincang dengan masyarakat dan bertepuk tangan ketika Gibran Rakabuming Raka yang menyindir Muhaimin Iskandar soal Ibu Kota Nusantara (IKN) mengundang gelak tawa para relawan.

Usai nonton bareng, Endro Hernomo menyampaikan, Gibran juga berhasil menunjukkan bahwa ia fokus mewakili segmen anak muda dan kaum milenial.

Caption foto; Suasana saat nobar di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Blitar.

“Pemaparan gagasannya tentang Indonesia emas di masa depan disampaikan dengan baik, mudah dipahami, dan sesuai dengan visi misi yang diusung,” ujarnya.

Selain itu, Endro yakin dengan Gibran mampu memberikan jawaban yang singkat, padat, dan jelas, serta menyampaikan gagasan-gagasan besar yang dapat dijalankan dengan mudah.

“Kami optimis, untuk di Blitar pasangan Prabowo-Gibran bakal menang telak,”tukasnya.

Senada dengan Endro, Tomi Gandhi Sasongko yang turut hadir dalam acara ini, menyampaikan sebagai sosok muda Gibran sangat luar biasa dan ini membuktikan generasi milenial siap untuk menuju ‘Indonesia Emas’.

“Dan kita harus menyadari kalau untuk menyikapi suatu masalah generasi muda akan lebih cepat dibandingkan dengan generasi tua, istilahnya kalau generasi muda itu ‘sat-set wat-wet’. Saya sangat puas sekali atas debat hari ini dan ini adalah perwujudan dari uneg-uneg generasi muda,” ujar Tomi Gandhi Sasongko yang akrab disapa TG ini, juga maju dalam pileg 2024 DPRD Provinsi Jawa Timur dari dapil VII.

TG sendiri juga berprofesi sebagai pengusaha muda ini, juga memberikan apresiasinya atas program hilirisasi dan digitalisasi, menurutnya itu sangat bagus dan memang sangat dibutuhkan saat ini.

“Sekali lagi ini adalah cerminan dari generasi muda saat ini, bergerak cepat dan dinamis. Dan ini adalah saatnya generasi muda untuk tampil dan membuktikan,” tukasnya. (ati)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

DPC PDI Perjuangan Tulungagung Mulai Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Siapa Saja Bacalon Tersebut ?

23 April 2024 - 07:39 WIB

Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota

23 April 2024 - 07:15 WIB

Kapolres Bangkalan Serahterimakan Motor yang Hilang 6 Tahun Silam Kepada Pemiliknya

23 April 2024 - 07:09 WIB

Cegah DBD Polisi Dampingi Dinkes Tulungagung Lakukan Fogging

23 April 2024 - 07:04 WIB

Berpakaian Adat Petugas Satpas SIM Polres Kediri Kota Layani Masyarakat di Hari Kartini

23 April 2024 - 07:00 WIB

Bacalon Bupati – Wabup Tulungagung Maryoto-DGY Ambil Formulir Pendaftaran

23 April 2024 - 06:24 WIB

Trending di Jawa Timur