Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 21 Jan 2024 WIB ·

DPD Partai Nasdem Tulungagung Ikuti Apel Khusus Digital Pemilu Yang Semakin Dekat


 DPD Partai Nasdem Tulungagung Ikuti Apel Khusus Digital Pemilu Yang Semakin Dekat Perbesar

TULUNGAGUNG, 90detik.comDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Tulungagung mengikuti ‘Apel Khusus Digital’ yang diadakan di kantor DPD Partai Nasdem jalan Dr. Sutomo Gang 7 No.45, Karangwaru, Kabupaten Tulungagung, pada Minggu (21/01) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem H. Ahmad Djadi, S.Sos., M.M, Ketua Bapilu Partai Nasdem Tulungagung DR. Bambang Agus Susetyo, MM, M.Pd, Sekertaris DPD Nasdem Tatang Adiwiyono beserta pengurus yang lain dan beberapa Caleg Partai Nasdem dari Dapil 1 Tulungagung.

Dalam apel digital Partai Nasdem Ketua Umum Partai Nasdem H. Surya Paloh dalam amanatnya mengatakan, kerja-kerja politik yang dikerjakan, tanpa terasa 25 hari ke depan merupakan hari yang sangat menentukan bagi peran dan eksistensi partai yaitu Pemilu pada tanggal 14 Pebruari 2024 yang akan datang.

“Saya mempunyai keyakinan dan harapan, kita semua dalam posisi yang insyaallah akan memperoleh sesuatu dari hasil kerja kita yang kita laksanakan, akan lebih ada peningkatan dan tidak akan kalah dari yang pernah kita capai dari Pemilu sebelumnya,” ucap Surya Paloh.

“Pemilu 2024 ini merupakan momentum yang akan menentukan posisi dan kelanjutan dari Partai kita yaitu Partai Nasdem ke depan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan dalam sambutannya, tidak menyerah, tetap konsisten karena kader partai yang membawa panji-panji partai, yakin akan mempersembahkan masa depan buat anak cucu bangsa nantinya.

“Himbauan buat para calon anggota legislatif dari Partai Nasdem, lakukan yang terbaik agar kita berhasil dengan lebih maksimal,” ujarnya.

“Untuk itulah Kick Off kampanye terbuka digital untuk kemenangan Pemilu 2024 kita buka,” imbuhnya.

Senada dengan yang diamanatkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, DR. Bambang AS mewakili Ketua DPD Nasdem Tulungagung H. Ahmad Djadi mengatakan, hari ini ketum menggelorakan kampanye untuk Paslon capres cawapres kita Anis-Muhaimin dengan agenda apel digital Partai Nasdem diikuti seluruh Indonesia.

“Harapan ketum partai Nasdem salah satunya target secara nasional yaitu 100 kursi seluruh Indonesia,” ujarnya.

“Untuk Partai Nasdem Tulungagung menargetkan setiap dapil harus ada 1 kursi, jadi keseluruhan target 6-7 kursi tercapai untuk mengisi kursi dewan Legislatif kabupaten Tulungagung,” pungkasnya.(Red/*)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Habiskan Anggaran Setengah Miliar Lebih, Pembangunan Kantor Desa Duwet Tak Kunjung Selesai

17 April 2024 - 11:22 WIB

OPS Ketupat Semeru 2024 Polisi Bantu Kendaraan Pemudik Mogok di Kota Kediri

17 April 2024 - 10:36 WIB

Perayaan Ketupat, Polres Bangkalan Siagakan Personel Pengamanan Lebaran di Tengah Laut

17 April 2024 - 10:30 WIB

Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

17 April 2024 - 10:26 WIB

Operasi Ketupat Semeru 2024, Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas

17 April 2024 - 10:21 WIB

Seluruh Jajaran Forkopimcam Beserta Pemerintah Desa se Kecamatan Sumbergempol Mengikuti Acara Halal Bihalal1445 Hijriah, Ini Harapan Plt Camat

17 April 2024 - 04:10 WIB

Trending di Jawa Timur