Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 24 Des 2023 WIB ·

Joko Tri Asmoro : Berkomitmen Membantu Wong Cilik


 Joko Tri Asmoro : Berkomitmen Membantu Wong Cilik Perbesar

 

TULUNGAGUNG, 90detik.com- Caleg DPRD Tulungagung Dapil 2, Joko Tri Asmoro, mengadakan sosialisasi di Pasar Rakyat Ngunut pada Minggu (24/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Joko tidak sendirian, ia didampingi oleh Pulung Agustanto, Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur. Keduanya merupakan calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Dalam pertemuan dengan awak media, Joko menjelaskan bahwa sosialisasi dilakukan dengan mengumpulkan tukang becak, tukang parkir, bakul pasar, dan pedagang kaki lima yang berada di sekitar Pasar Rakyat Ngunut.

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk mengajak semua pihak untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud sebagai Capres dan Cawapres dalam pemilihan Presiden tahun 2024”, jelasnya.

Selain itu, Joko juga berharap agar Caleg DPR RI, Pulung Agustanto, dan dirinya sendiri sebagai Caleg DPRD Tulungagung Dapil 2, dapat memenangkan pemilu 2024.

“Kami berkomitmen untuk membantu menyelesaikan keluh kesah, kerepotan, dan kesedihan dari kelompok masyarakat atau wong cilik”, ujarnya.

Lebih lanjut, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini di Pasar Rakyat Ngunut, diharapkan dukungan masyarakat akan semakin bertambah untuk memajukan Tulungagung dan membawa perubahan yang positif bagi seluruh warga.

Hal ini sebagai langkah awal untuk memperkenalkan visi dan program kerja yang akan dilakukan oleh Joko Tri Asmoro dan Pulung Agustanto jika terpilih nantinya. (Sg/Red)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

DPC PDI Perjuangan Tulungagung Mulai Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Siapa Saja Bacalon Tersebut ?

23 April 2024 - 07:39 WIB

Persik Jamu PSS Sleman, Ribuan Personel Diterjunkan Polres Kediri Kota

23 April 2024 - 07:15 WIB

Kapolres Bangkalan Serahterimakan Motor yang Hilang 6 Tahun Silam Kepada Pemiliknya

23 April 2024 - 07:09 WIB

Cegah DBD Polisi Dampingi Dinkes Tulungagung Lakukan Fogging

23 April 2024 - 07:04 WIB

Berpakaian Adat Petugas Satpas SIM Polres Kediri Kota Layani Masyarakat di Hari Kartini

23 April 2024 - 07:00 WIB

Bacalon Bupati – Wabup Tulungagung Maryoto-DGY Ambil Formulir Pendaftaran

23 April 2024 - 06:24 WIB

Trending di Jawa Timur