Menu

Mode Gelap
Beri Apresiasi, Pemkot Blitar Gelar Undian PBB-P2 Tahun 2023 Tingkatkan Kerjasama Pendidikan Indonesia dan Jerman, Pengasuh Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung Berkunjung ke Jerman Pelaku Pencurian Mobil Berhasil Diringkus Polisi, Ini Modusnya… Rakorbin SSDM Polri, Biro SDM Polda Jatim Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis

Jawa Timur · 7 Feb 2024 WIB ·

Kapolres Kediri Kota Ngopi Bareng Setelah Sholat Subuh Berjamaah, Untuk Dekat dengan Masyarakat


 Kapolres Kediri Kota Ngopi Bareng Setelah Sholat Subuh Berjamaah, Untuk Dekat dengan Masyarakat Perbesar

KEDIRI KOTA, 90detik.com – Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K, M.Si, melakukan sholat subuh berjamaah di Masjid Aulia Setonogedong di Kelurahan Setonogedong Kota Kediri, pada Rabu (07/02).

Kompleks Masjid Aulia, juga merupakan cagar budaya era peninggalan Kerajaan Kahuripan hingga Kadiri.

Selain solat subuh berjamaah, AKBP Bramastyo Priaji yang juga didampingi PJU dan Kapolsek Kediri Kota mengajak ngopi para jamaah sekaligus dialog Kamtibmas. terutama dalam upaya Cooling System menuju Pemilu 2024 aman dan damai

“Alhamdulillah bisa sholat subuh berjamaah di Setonogedong. Kami juga mengajak ngopi jamaah sekaligus dialog kamtibmas,” kata AKBP Bramastyo Priaji.

AKBP Bramastyo Priaji, mengatakan Pemilu 2024 berjalan aman, sejuk dan damai. Untuk itu membutuhkan peran serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat menjadi teladan dan pendingin suasana dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

“Maka dari itu, kami (polisi,red)  agar berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji.

AKBP Bramastyo Priaji, juga mengajak seluruh masyarakat mensukseskan  Pemilu dengan cara datang ke TPS bagi yang sudah mempunyai hak pilih. Dan jangan mudah terprovokasi adanya berita yang belum jelas sumbernya (Hoax), serta cek kebenaranya lebih dulu.

Untuk itu, Polri-TNI serta pemerintah daerah mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menciptakan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya mengharapkan peran serta kerja sama seluruh pihak termasuk para tokoh dalam mendinginkan suasana di masyarakat. Dengan ketokohan dan tauladannya diharapkan mampu menjadi pendingin ‘Cooling System’ melalui imbauan yang menyejukkan,” ucap Kapolres Kediri Kota

Melalui peran aktif masyarakat, nantinya dapat lebih efektif dalam mencegah dan menindak pelanggaran Pemilu.

“Sehingga Pemilu dapat berlangsung dengan jujur, adil, bebas dan rahasia,” sebut AKBP Bramastyo Priaji.

Sebelumnya, AKBP Bramastyo juga melakukan kegiatan kali pertama dengan sholat subuh berjamaah, di Masjid As Sakinah Lingkungan Perumahan Mojoroto Indah.(is/Red)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polantas Berhasil Amankan Pelanggar yang Teryata Bawa Sabu di Jember

20 Juni 2024 - 00:29 WIB

Ketua PBVSI Jatim Apresiasi Turnamen Voli Tingkat Pelajar SMA/SMK se-Jatim di DBL Arena

19 Juni 2024 - 02:28 WIB

Fatayat Tulungagung Mengikuti Sunnah Nabi Ibrahim dengan Berkurban Sapi dan Kambing

18 Juni 2024 - 17:00 WIB

Momentum Hari Bhayangkara Ke -78 dan Idul Adha 10 Dzulhijjah, Polres Kediri Kota Bagikan 1000 Paket Sembako

16 Juni 2024 - 18:46 WIB

Polres Probolinggo Berhasil Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Amankan Dua Tersangka

16 Juni 2024 - 17:40 WIB

Gandeng Perguruan Silat, Remaja Masjid di Tulungagung Giatkan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:21 WIB

Trending di Jawa Timur